Home / Olahraga / Yannick Carraso Masuk Incaran Arsenal

Yannick Carraso Masuk Incaran Arsenal

Performa Yannick Carraso bersama skuat Atletico Madrid di kompetisi musim lalu memang terbilang sangat bagus. Ia mampu menjadi sosok andalan manajer Diego Simeone di lini tengah Atletico dan mampu mencetak beberapa gol di musim lalu.

Ternyata, performa bagus yang ditunjukkan oleh sang winger tersebut membuat klub asal Liga Premier Inggris,  yakni Arsenal tertarik untuk mendatangkanya di bursa transfer musim panas yang bakal segera dimulai ini. Manajer The Gunners, yakni Arsene Wenger diyakini memang ingin mendatangkan sejumlah pemain di musim panas depan.

Wenger juga berniat untuk memperkuat lini tengah skuatnya, dimana Carrasco dirasa menjadi pemain yang ideal untuk menjadi amunisi baru mereka. Klub asal Londo n Barat tersebut sejatinya mengincar Henrik Mkhitaryan, akan tetapi bintang Borussia Dortmund itu disebut bakal segera berseragam Manchester United.

Sebagaimana yang dilansir dari harian Tribal Football, pelatih Arsenal Arsene Wenger sedang menyiapkan alternatif jikalau mereka gagal mendatangkan Mkhitaryan dengan memposisikan Carrasco sebagai alternatif utamanya di musim panas ini.

About admin