Home / Gosip / Yana Zein Mengira Hanya Masuk Angin, Ternyata Kanker

Yana Zein Mengira Hanya Masuk Angin, Ternyata Kanker

Yana Zein Mengira Hanya Masuk Angin, Ternyata Kanker – Aktris kawakan, Yana Zein tengah melakukan perawatan dirumah sakit dikarenakan mengidam penyakit kanker payudara stadium empat.

Selagi dijumpai dirumah sakit tempat ia dirawat, Yana Zein bercerita peristiwa awal selagi satu tahun waktu lalu ia jelas berkenaan penyakit ganas itu.

Awalannya Yana Zein rasakan ada tonjolan di sisi payudaranya, tapi ia berpikiran tonjolan itu cuma resiko dari masuk angin umum.

Pada waktu jelas ada tonjolan, wanita 47 th. itu juga lantas lagi tengah turut serta sinetron kejar muncul berjudul ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’ berbarengan dengan Nabila Syakieb, Shaheer Sheikh.

” Jadi, dahulu setaun waktu lalu saya terasa ada tonjolan di payudara, tetapi dikarenakan pada masa itu saya fikir masuk angin umum kan rata-rata ada kelenjar, tak sakit kan. Lantas saya sanggup job, kerjaan, sinteron di langit taj mahal, ” papar Yana Zein selagi dijumpai di RS Siloam, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Jadi tambah hari tonjolan yang ada di sisi payudara Yana Zein lantas jadi tambah menjadi membesar, serta ibu dua anak itu tdk memeriksakan situasi itu ke dokter ia lebih menentukan penyembuhan alternatif dengan argumen pekerjaannya.

” Di dalam perjalanan kok jadi menjadi membesar, jadi menjadi membesar, tetapi pada waktu itu, saya belum berobat medis, masih tetap alternatif. Lantaran saya masih tetap ada pekerjaan, ” ungkap Yana Zein.

Sampai di suatu waktu tonjolan di badan Yana Zein selalu menjadi membesar serta keluarkan cairan, dapat tapi ia terus kekeuh bekerja sampai sinteron itu tuntas baru dianya sendiri memeriksakan penyakitnya ke dokter.

” Jadi mendadak kapan saja pada waktu sinetron pengen habis, mendadak payudara saya pecah. Tetapi selagi itu saya masih tetap menggerakkan pekerjaan dikarenakan apa pun yang berjalan, saya dapat memikul tanggung jawab, saya mempunyai pekerjaan, “

About admin