Home / Olahraga / Wenger Bakal Datangkan Pemain Baru

Wenger Bakal Datangkan Pemain Baru

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger dikabarkan telah siap untuk menggelontorkan budget yang sangat besar untuk bisa merekrut pemain anyar saat dibukanya jendela transfer pemain musim dingin nanti. Pelatih The Gunners sendiri memang sedang mendapatkan tekanan pada musim 2015/16 ini, setelah dia tak bisa menghadirkan pemain anyar pada bursa transfer pemain musim panas kemarin kecuali penjaga gawang kawakan yakni Petr Cech.

Tetapi pelatih yang berasal dari Prancis itu belum lama justru telah menyampaikan kepada reporter, “Buat kami yang paling penting tentu bisa merekrut pemain yang memiliki kualitas, dikarenakan cuma pemain yang seperti itu yang nantinya bakal sanggup membela tim ini.

“Saya bakal menyampaikan kepada Anda, jika saya bakal merekrut Patrick Vieira dengan banderol 2,5 juta poundsterling serta itu sudah menjadi sebuah perjanjian yang sangat menguntungkan, dikarenakan dia merupakan pemain yang memiliki kualitas.

“Karenami kami telah menghabiskan sekitar 40 juta poundsterling untuk merekrut Ozil, tetapi ini akan kami untung dikaernakan dia merupakan pemain besar serta menjadi prioritas kami untuk bisa merekrut pemain yang memiliki kualitas. Karena kami sangat memerlukan banyak pemain yang memiliki kualitas bagus.”

Kita nantikan saja dengan siapakan pemain yang nantinya akan diboyong oleh pelatih asal Prancis ini pada musim dingin nanti.

About admin