Home / Olahraga / Wayne Rooney Sesalkan Hasil Imbang Inggris

Wayne Rooney Sesalkan Hasil Imbang Inggris

Seperti yang diketahui, bahwa skuat timnas Inggris baru saja mendapati hasil seri kala melawan skuat tim nasional Rusia dimana laga tersebut berakhir dengan 1-1. Selama jalannya pertandingan, amada Roy Hudgson sendiri mampu menguasai laga.

Rooney dkk memang bermain sangat bagik, dengan melakukan serangan dengan bertubi-tubi, dan memiliki sejumlah peluang. Akan tetapi, mereka gagal memaksimalkan peluang mereka sehingga hanya mencetak satu gol di babak kedua melalui sepakan tendangan bebas Eric Dier.

Tapi sayang, keunggulan tipis tersebut mampu  disamakan oleh Rusia di menit-menit akhir dan hasil imbang tersebut mamppu bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Sontak haasil ini pun membuat para pemain Inggris snagat kecewa karena memang sudah bermain sangat bagus. Tak terkecuali sang kapten, Wayne Rooney.

“Anda sudah melihat bagaimana performa kami selama jalannya pertandingan, kami bermain sudah sangat bagus. Hasil imbangini tak adil bagi kami, hasil ini membuat kami semua kecewa. Kekalahan memang selalu tak menyenangkan terlebih jika Anda sudah bermain sangat bagus.” ungkap Rooney pasca laga.

About admin