Home / Olahraga / Wayne Rooney Akan Segera Bermain Lagi Bersama MU

Wayne Rooney Akan Segera Bermain Lagi Bersama MU

Sebagaimana yang diketahui, sudah selama beberpa pekan terakhir ini kapten Manchester United yakni tak memperkuat skuat timnya. Hal ini karena sang pemain tersebut mengalami cidera sehingga ia harus menepi selama beberapa pekan. Namun, seperti laporan yang beredar di Inggris mengatakan bahwa sang striker tersebut akan segera kembali memperkuat Setan Merah.

Wayne Rooney secara resmi sudah bebas dari kendala cedera usai ia kembali tampil bersama tim Manchester United U21 di laga melawan Middlesbrough dini hari tadi. Laga tersebut menjadi laga pertama Rooney sejak didera cedera lutut Februari silam dan penyerang Inggris itu sukses bermain selama 61 menit tanpa kendala.

Tidak cuma itu, Rooney juga mengantarkan timnya menang dengan skor 1-0 atas Middlesbrough di Old Trafford. Tak hanya Rooney, ada Phil Jones juga tampil di pertandingan itu dengan jumlah menit yang lebih banyak, yakni selama 90 menit.

Rooney sekarang punya kesempatan di tujuh laga yang tersisa di musim ini untuk menunjukkan kebugaran dan talentanya untuk mampu kembali mendapat panggilan masuk di timnas Inggris untuk ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

About admin