Home / Berita Umum / Warga Sulawesi Selatan Menikmati Gerhana Bulan Dengan Mie Rebus Serta Jagung

Warga Sulawesi Selatan Menikmati Gerhana Bulan Dengan Mie Rebus Serta Jagung

Warga Sulawesi Selatan Menikmati Gerhana Bulan Dengan Mie Rebus Serta Jagung – Gerhana bulan keseluruhan juga dapat dilihat dengan mata telanjang di Sulawesi Selatan. Orang-orang yang lakukan perjalanan malam antarkota pilih beristirahat sekalian nikmati kejadian alam ini.

Berdasar pada pantauan, Sabtu (28/7/2018), beberapa warga yang lakukan perjalanan malam pilih berkunjung di warung-warung tepi jalan di Kabupaten Maros, arah Kabupaten Bone dari Makassar. Lokasi ini termasuk juga daerah dataran tinggi hingga bisa lihat gerhana bulan keseluruhan yang tengah berjalan.

Sekalian nikmati hidangan mi instant rebus, jagung bakar, serta teh panas, mereka duduk di pelataran warung serta melihat kejadian alam ini.

” Saya baru tahu ada gerhana bulan. Jadi sekalipun melepas capek, ya lihat gerhana bulan juga, ” kata Bachtiar, yang akan menuju Kabupaten Bone, yang jaraknya 3 jam perjalanan dari Makassar.

Walau menanti lama, kadang-kadang Bachtiar pilih berbaring memakai sarung yang dibawanya dari rumah untuk melepas capek.

Lainnya perihal dengan Iwan. Diakuinya cuma beristirahat sekalian nikmati jagung rebus yang disajikan di tepi jalan. Akan tetapi dia juga tidak mau melupakan terjadinya gerhana bulan.

” Sekalipun saja lihat gerhana bulan. Belumlah pasti akan lihat semacam ini lagi, ” katanya.

Gerhana bulan keseluruhan di Sulsel pas berlangsung pada jam 03. 24 Wita. Sampai saat ini, gerhana masih tetap berjalan.

About admin