Home / Kriminal / Warga Sukabumi Tegaskan Tolak Geng Motor

Warga Sukabumi Tegaskan Tolak Geng Motor

Beberapa hari yang lalu, kota Sukabumi memang telah dibuat resah oleh keberadaan geng motor. Bagaimana tidak, para geng motor ini telah bertindak anarkis sampai berni melukai warga dan polisi pun sudah menangkap beberapa dari mereka. Kini, warga Sukabumi pun membuat petisi dengan tema menolak heng motor.

Ada seratusan perwakilan anggota Komunitas Otomotif Sukabumi atau KOS menuliskan tanda tangan di spanduk yang bertulis ”Deklarasi Penolakan Geng Motor di Sukabumi”. Deklarasi itu dilangsungkan Polres Sukabumi Kota bersamaan dengan Pemerintah Kota Sukabumi di ruang rekonfu Polres Sukabumi, Prov. Jawa Barat, hari Rabu (18/5/2016) petang lalu.

Selain para anggota KOS, ada juga Wakil Wali Kota Sukabumi yakni Achmad Fahmi, lalu Kapolres Sukabumi Kota yakni AKBP Rustam Mansur yang juga turut dalam membubuhkan tanda tangan di petisi tersebut. ”Deklarasi ini dilangsngkan agar kita bersama mampu memberantas dan menekan adanya geng bersepeda motor,” kata Rustam pada jurnalis pasca acara tersebut di Polres Sukabumi Kota, hari Rabu (18/5/2016) malam WIB.

“Negara tentunya nggak boleh kalah, dan harus berada di tengah-tengah warga. Usaha akan terus kami lakukan lekas darii preemtif, preventif, kita bakal bertindak tegas sampai usaha ke refresif,” tambah dia.

About admin