Home / Mancanegara / Warga India Demo Karna Polisi Belum Menangkap Pelaku Pemerkosaan Gadis 14Thn

Warga India Demo Karna Polisi Belum Menangkap Pelaku Pemerkosaan Gadis 14Thn

Warga India Demo Karna Polisi Belum Menangkap Pelaku Pemerkosaan Gadis 14Thn – Umum di Kota Kotkhai, India, geram dengan mengadakan demo lilin karna polisi belum juga menangkap aktor pemerkosa serta pembunuh gadis 14 th.. Mereka meneror juga akan “menghakimi” aktor lewat cara brutal.

Demo dengan menyalakan lilin berlangsung di berjalan-jalan di dekat Shimla, negara sisi Himachal Pradesh, pada hari Minggu. Umum jengkel dengan polisi karna tiga hari sesudah peristiwa aktor belum di tangkap.

“Saya menginginkan membunuh beberapa orang yang membunuh anak perempuan saya dengan begitu brutal. Saya menginginkan menghukum mereka dengan tangan saya sendiri lepas dari konsekwensinya, ” kata bapak korban yang jati dirinya tidak disibak media setempat.

“Saya menginginkan polisi menangkap pembunuh putri saya, ” tambah ibu korban. Demo penyalaan lilin di jalan di gelar warga untuk menuntut keadilan untuk gadis 14 th. itu.

Warga di kota itu juga menyuarakan keadilan untuk korban lewat sosial media.

”Saya sangat takut sesudah peristiwa, karna saya juga mempunyai anak perempuan. Hukum mesti lebih ketat serta memaksa aktor kejahatan berfikir 2 x sebelumnya lakukan kejahatan seperti itu, ” kata Anjana Sharma, seseorang demonstran yang turut turun ke jalan.

Pemimpin oposisi setempat, Prem Kumar Dhumal, dalam satu pernyataan mengutuk insiden itu. Dia juga jengkel karna tak ada penangkapan pada aktor.

Dia menyalahkan pemerintah negara sisi setempat karna hukum yg tidak tegas. ”Pemerintah sudah membuat polisi dibatasi cuma untuk berbuat tidak etis lawan politik serta menentang pelanggar jalan raya. Hukum serta ketertiban tidaklah prioritas pemerintah ini, ” kritik dia.

Komisi perempuan serta menteri paling utama negara sisi Himachal Pradesh masih tetap bungkam atas insiden itu.

Disamping itu, satu tim polisi yang di pimpin oleh Inspektur Polisi Shimla DW Negi tengah berkemah di tempat peristiwa. ”Kami tengah bekerja. Aktornya kejahatan keji ini juga akan selekasnya tinggal dibalik jeruji besi, ” kata Negi, seperti diambil Hindustan Times, Senin (10/7/2017).

About admin