Home / Teknologi / Vivo Keluarkan Seri Vivo V5s Dengan 20MP di Kamera Depan

Vivo Keluarkan Seri Vivo V5s Dengan 20MP di Kamera Depan

Vivo Keluarkan Seri Vivo V5s Dengan 20MP di Kamera Depan – Vivo kembali melaunching hp terakhirnya dengan seri Vivo V5s di Raffels Hotel, Jakarta, Rabu, (9/5/2017) . Hp itu jadi product terbaru Vivo untuk mensupport untuk mereka peminat selfie. Pada V5s bakal akan disematkan fitur-fitur baru yg tambah baik.

Untuk mensupport selfie, V5s dibekali 20MP pada kamera depan, camera crystal-clear selfie serta new selfie soflight. Dengan kamera ini, Anda dapat berfoto selfie sepuasnya dengan hasil yg mumpuni, bahkan juga saat malam hari walaupun, hasil photo bakal tetaplah prima karenanya ada feature new selfie soflight.

Tak cuma itu, V5s juga menyematkan feature untuk group selfie. Umumnya bila selfie berbarengan rekan-rekan akhirnya kurang memuaskan. V5s memiliki pemecahannya, dengan dampak panning landscape pemandangan, frame photo bakal melebar dengan cara automatis walau di ambil dalam jarak dekat. Group selfie juga bakal makin prima.

Bicara mengenai memori, Vivo V5s memiliki ruangan penyimpanan yg luas yaitu 64 GB ROM serta mensupport memori hingga 256 GB. Vivo V5s juga menyematkan processor octa-core CPU, 4 GB RAM serta funtouch OS 3. 0 yg sangat mungkin hp bisa bekerja dengan memuaskan.

Sesaat untuk rancangan, Vivo V5s memiliki rancangan panel samping yg mulus serta ramping. Diluar itu, penampilan visualnya yg menawan dapat jadi aksesories pelengkap Anda dalam tiap tiap kondisi. Mewah serta menawan.

Vivo V5s juga menyematkan feature untuk melindungi keamanan pada hp. Yakni sensor sidik jari—fingerprint launch—untuk buka kunci. Hp juga bakal makin aman serta buat Anda nyaman.

Smartphone ini miliki feature multi tasking, hal semacam itu akan berfungsi waktu Anda lihat video sambil chatting. Dengan kehadiran Smart Split 2. 0, multitasking jadi lebih enteng karna anda dapat lihat video sembari membalas pesan yg masuk tanpa ada mesti tutup salah satunya monitornya.

Untuk audio, hp ini menyematkan audio Hi-Fi dengan chip audio Hi-Fi AK4376 ikonik dari Vivo, Anda dapat nikmati pengalaman audio yg original.
Nah, satu lagi feature dari Vivo V5s yakni untuk Anda yg menginginkan memisahkan kehidupan pribadi dengan kerja, V5s diperlengkapi dengan App Clone yg buat pelaksanaan, seperti Line, BBM, serta Whatsapp dapat miliki dua akun.

Untuk Anda yg penasaran serta menginginkan miliki hp itu, Anda dapat lakukan pre-order V5s hingga lepas 12 Mei 2017 di JD. ID atau di gerai Vivo semua Indonesia.

Acara itu disemarakkan oleh beberapa seniman terkenal, seperti Agnez Mo, Pevita Pearce, serta Afgansyah Reza. Tak cuma itu, Vivo mengandeng nama lain sebagai product ambassador baru. Mulai dari Al Ghazali, Prilly Latuconsina, dan Zaskia serta Shireen Sungkar.

Dengan kelebihan serta feature terakhir yg tersemat di V5s bakal jadi hp terbaru punya Vivo. V5s bakal membawa hasil selfie Anda ke level paling tinggi. Konsentrasi serta jernih.

About admin