Home / Olahraga / Villareal Mungkin Jadi Destinasi Santi Carzola Musim Depan

Villareal Mungkin Jadi Destinasi Santi Carzola Musim Depan

Gelandang Arsenal yakni Santi Carzola belakangan ini memang kerap diisukan akan hengkang di akhir musim mendatang. Sang pemain tersebut belakangan ini kerap tak dimainkan oleh manajer The Gunners, yakni Arsene Wenger. Diyakini, kondisi tersebut membuat sang pemain frustasi dan kini ia mengaku ingin pergi ke klub lain kalau ada kesempatan yang datang.

Kembali ke mantan klubnya, yakni Villarreal masih menjadi pilihan gelandang Arsenal Santi Cazorla, kendati hal itu mungkin tak terjadi dalam waktu dekat atau di musim depan. Gelandang yang sudah berusia 31 tahun tersebut gabung Villarreal ketika umurnya baru 17 tahun dan membuat lebih dari 200 laga di seluruh ajang selama dalam dua periode.

Ia lalu hengkang dari The Yellow Submarine untuk hijrah Malaga jelang periode 2011/12 lalu, namun cuma bertahan selama setahun sebab ia kemudian gabung ke Arsenal. “Saya tak menutup peluang untuk kembali ke Villarreal suatu saat nanti,” ungkap Cazorla pada AS.  “Semua orang di dunia paham bahwa Villarreal mrerupakan sebuah tim yang amat spesial untuk saya.” tandasnya.

Cazorla terikat kontrak sampai bulan Juni 2017 mendatang di kubu Arsenal, akan tetapi kesempatannya bermain musim ini terganggu cedera lutut serta Achilles sampai ia cuma menjalani sebanyak 20 laga saja.

About admin