Home / Olahraga / VfL Wolfsburg Tertarik Datangkan Olivier Giroud

VfL Wolfsburg Tertarik Datangkan Olivier Giroud

Pada musim ini, Olivier Giroud memang  bermain tak cukup bagus bersama skuat Arsenal. Sang striker ini tak mampu mencetak gol bagi klub asal London tersebut sehingga ia sering menjadi penghangat bangku cadangan di kubu The Gunners. Melihat penampilan apiknya tersebut, dikabarkan klub asal Jerman, yakni Wolfsburg mengaku tertarik untuk mendatangkan sang striker ini di bursa transfer musim panas depan.

Striker asal Prancis tersebut dikabarkan telah masuk dalam daftar incaran klub besar Bundesliga Jerman, Wolfsburg. Penyerang yang kini sudah menginjak umur 29 tahun itu didatangi beberapa kritik tajam atas penampilannya dalam beberapa bulan belakangan ini usai ia gagal membukukan gol di Liga Primer Inggris sejak Januari lalu.

Seperti laporan dari harian The Mirror, untungnya sang pemain masih bisa menarik minat dari klub raksasa Jerman tersebut, yang berpotensi untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Prancis itu di bursa transfer musim panas depan.

Kabar lain juga mengtatakan, bahwa Giroud bakal ditawari kontrak oleh Wolfsburg sebesar £5 juta dalam satu musimnya. Giroud hingga saat ini telah membukukan sebanyak 78 gol dalam 176 laganya sejak bermain memperkuat The Gunners. Musim ini bisa dikatakan musim terburuk bagi sang pemain tersebut.

About admin