Home / Olahraga / ‘Vazquez Diburu Banyak Tim Eropa’

‘Vazquez Diburu Banyak Tim Eropa’

Orang nomor satu di Palermo yakni Maurizio Zamparini telah menyampaikan jika bintangnya yakni Franco Vazquez kini tengah diburu oleh banyak tim besar semisal Chelsea, FC Internazionale serta AC Milan. Walau sebenarnya telah ditinggal oleh Paulo Dybala yang kini menjadi penggawa Juventus, penampilan dari Vazquez sendiri nampaknya masih mengkilap dengan tim yang berasal dari Sicilia. Pemain yang diketahui masih berumur 26 tahun itu juga telah membuat sebiji gol dengan menciptakan empat assist dalam 10 laga.

Jika menyaksikan penampilannya itu, maka tidak heran apabila banyak tim besar yang ingin bisa mengamankan servis dari Vazquez. Tetapi, Zamparini sendiri telah mengatakan jika pihaknya tak bakal menjual Vazquez pada jendela transfer pemain musim dingin nanti.

“Vazquez merupakan pemain yang berposisi sebagai trequartista terbaik di Italia untuk sekarang ini. Mungkin tak bakal ada yang sepakat jika dia dibanding dengan Platini. Saya tahu jika dia merupakan pemain yang paling diminati apabila dia terus menunjukkan permainan yang bagus dan ini bakal jadi musim terakhirnya bersama Palermo.” papar Zamparini yang disampaikan oleh Radio Kiss Kiss Napoli.

“AC Milan, FC Internazionale serta Chelsea sangat mengharapkannya sesudah bursa transfer pemain musim dingin nanti dibuka, namun tak akan ada pemain yang bakal pergi pada bulan Januari.”

 

About admin