Home / Berita Umum / Usai Diamankan, Pasangan Nonmuhrim di Aceh Dimandikan Air Comberan

Usai Diamankan, Pasangan Nonmuhrim di Aceh Dimandikan Air Comberan

Usai Diamankan, Pasangan Nonmuhrim di Aceh Dimandikan Air Comberan – Manajer satu diantaranya hotel di Banda Aceh digerebek penduduk lantaran dikira lakukan perbuatan mesum dengan resepsionis di kamar hotel yg dikelolanya. Pasangan nonmuhrim ini sudah sempat dimandikan air comberan waktu ditangkap.

Pasangan yg digerebek ini ialah FSP (34) manajer hotel, serta karyawannya DL (20) . Proses penggerebekan berasal dari info yg dikatakan karyawan hotel ke orang Desa Ateuk Munjeng (ATM) , Baiturrahman, Banda Aceh.

Gak lama berselang, penduduk bekerja serta terasa pasangan non-muhrim itu tengah ada di satu diantaranya kamar hotel yg terdapat di desa mereka. Seterusnya, pasangan ini diarak ke Meunasah (surau) .

” Berdasar pada pernyataan mereka bakal kerjakan (pertalian tubuh) namun keburu diamankan penduduk, ” kata Kasat Pol PP serta WH Banda Aceh M Hidayat, Jumat (14/9/2018) .

Penduduk menggeberek pasangan ini pada Kamis (13/9) sore tempo hari. Selesai ditangkap, pasangan ini dimandikan air comberan serta dibawa ke meunasah ditempat. Dari kedua-duanya, penduduk juga mendapatkan beberapa kondom.

Sesudah diminta info oleh penduduk, pasangan itu seterusnya diserahkan ke Satpol PP serta WH Kota Banda Aceh. Waktu dikontrol polisi syariat, kedua-duanya mengakui beberapa kali kerjakan pertalian tubuh.

” Awal mulanya mereka beberapa kali kerjakan (mesum) , ” jelas Hidayat.

Waktu ini, pasangan ini masihlah ditangkap di Kantor Satpol PP serta WH Kota Banda Aceh. Petugas juga masihlah periksa beberapa saksi berkenaan perkara ini. Kalau dapat dibuktikan mesum, pasangan ini terancam hukuman cambuk.

” Masihlah kita tahan lantaran kita masihlah mohon info saksi-saksi, ” jelasnya.

About admin