Tuty Kusumawati Sampaikan Tugas Anies-Sandi

Tuty Kusumawati Sampaikan Tugas Anies-Sandi – Pasangan Gubernur serta Wakil gubernur DKI Jakarta dipilih Anies-Sandi di beri saat 6 bln. untuk membuat rancangan program periode menengah daerah (RPJMD) . Diantara program yang perlu selekasnya dituntaskan yaitu tempat tinggal serta transportasi.

” Maksimum enam bln. setelah dilantik (mesti diserahkan) . Itu mesti telah disetujui dengan, ” kata Kepala Bappeda DKI Tuty Kusumawati di kantornya, Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017) .

Tuty menyebutkan banyak yang perlu dilanjutkan oleh Anies-Sandi. Ia menyebutkan sebagian program yang perlu dikerjakan salah satunya yaitu penyediaan tempat tinggal serta transportasi.

” Yang tentu backlog perumahan, program pembangunan transportasi saya yakinkan berlanjut, ada underpass juga, ” sebutnya.

Terlebih dulu Tim Sinkronisasi sudah menyerahkan kerja hasil sepanjang 6 bln. pada Anies-Sandi. Laporan itu satu diantaranya diisi masalah rancangan kerja program daerah.

Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said waktu menyerahkan laporan mengemukakan, dari 23 janji kerja Anies-Sandi telah ditranslate jadi 167 program. Juga 527 aktivitas yang dibagi ke 14 bagian RKPD.

Ia juga menyebutkan maksud dari tim ini yaitu menguraikan misi serta visi Anies-Sandi. Hasil dari kerja Tim Sinkronisasi ditranslate dalam satu dokumen.

” Maksudnya menguraikan misi serta visi Anies-Sandi untuk masuk kedalam RKPD. Juga menterjemahkan kedalam satu dokumen berbentuk periode pendek serta panjang perubahan APBD 2017 serta rancangan 2018, ” terang Sudirman.

Anies Baswedan serta Sandiaga juga akan dilantik jadi gubernur serta wagub DKI Jakarta periode 2017-2022 di Istana Negara, Senin (16/10) . Selesai pelantikan Anies-Sandi, gagasannya juga akan ada pesta rakyat di Balai Kota DKI.