Home / Uncategorized / Trump Temui Putin Di Jerman

Trump Temui Putin Di Jerman

Trump Temui Putin Di Jerman – Presiden Amerika Perkumpulan, Donald Trump, serta Presiden Rusia, Vladimir Putin, telah berjumpa untuk pertama kalinya di sela-sela pertemuan puncak G20 di Hamburg, Jerman.

Keduanya awalannya berjabat tangan waktu acara pembukan resmi, Jumat (7/7/2017), saat setempat. Kemudian mereka mengadakan pertemuan bilateral pertamanya, yang dimaksud menginginkan memulihkan jalinan yang terganggu dengan sangkaan Rusia campur tangan dalam penentuan Pilpres AS th. kemarin.

Trump menyebutkan yaitu kehormatan baginya untuk berjumpa dengan Putin, yang pada gilirannya menyebutkan senang dapat berjumpa dengan segera dengan Trump.

” Kami lakukan pembicaraa yang sangat, sangat baik. Kami bicara saat ini serta terang selalu berjalan. Kami menunggu beberapa hal positif yang berlangsung untuk Rusia, AS, serta semuanya yang mempunyai urusan, ” terang Trump.

Sebelumnya mengadakan pertemuan bilateral, Trump da Putin, telah berjumpa untuk pertama kalinya di sela-sela pertemuan puncak G20 di Hamburg, Jerman.

Dibalik pertemuan ini, BBC coba memperbandingkan ke-2 pemimpin itu dalam beragam segi.

Puncak kekuasaan

Ketidaksamaan besar pada ke-2 pemimpin negara adi daya ini yaitu pada saat lantas sebelumnya menjabat presiden.

Vladimir Putin menggunakan saatnya jadi mata-mata di waktu perang dingin serta tengah bertugas jadi agen di Jerman Timur saat negara komunis itu ambruk.

Dia umumnya beroperasi dibalik panggung serta tetaplah tidak tampak besar-besaran saat menjabat wali kota St Petersburg th. 1990-an, sebelumnya memimpin tubuh intelijen FSB serta jadi presiden, perdana menteri, dan kembai sekali lagi ke kursi presiden.

Praktis berkuasa mulai sejak th. 2000, Putin mempunyai reputasi jadi ‘pejuang jalanan’ yang dapat dilacak ke waktu saat ia besar di blok perumahan komunal di Leningrad.

Dia menyebutkan kalau beberapa th. itu mengajarkannya ‘jika perkelahian tidak dapat dijauhi, Anda mesti melepas pukulan pertama’.

Jadi perbandingan kontras, Trump lahir dari keluarga ada jadi putra dari taipan property di New York.

Dia berhasil bebas dari dinas harus militer pada saat Perang Vietnam serta mulai usaha sendiri dengan utang 1 juta dollar dari ayahnya dengan membuat kerajaan property, hotel, serta hiburan.

Senantiasa berusaha menarik perhatian, populartas Trump meroket saat jadi pembawa acara TV populer, The Apprentice.

Dia lalu memakai popularitasnya jadi batu loncatan untuk mencalonkan diri jadi presiden dari Partai Republik.

Walaupun gayanya dimuka umum sangat berlainan dengan Putin, yang terlihat dingin serta mengatur diri, Trump juga sesungguhnya tidak malu-malu untuk siap berkelahi.

Waktu kejayaan

Baik Trump ataupun Putin keduanya sama mempunyai ambisi untuk memulihkan perasaan hilangnya kejayaan dari semasing negara.

Putin mengatakan bubarnya Uni Soviet jadi ‘bencana geopolitik paling besar pada Era ke-20’.

Dia masuk ke Ukraina dan ikut serta dalam perang di Suriah, yang diliat jadi usaha untuk tingkatkan kemampuan ataupun dampak Rusia ketika berbarengan memukul perluasan NATO ke lokasi Eropa timur.

Sesaat Presiden Trump berambisi dengan slogannya ‘Membuat Amerika Hebat Kembali’, yang diantaranya bermakna tingkatkan aturan militer Amerika Perkumpulan serta menghimpit sekutunya untuk sediakan aturan semakin besar untuk pertahanan semasing.

Diluar itu, Trump juga mundur dari perjanjian iklim dunia membuat perlindungan lapangan kerja di industri dalam negeri, diantaranya di industri batu bara.

Ke-2 pemimpin pria ini keduanya sama miliki sikap ‘jantan’ yang dipertunjukkan waktu berjumpa dengan beberapa pemimpin dunia beda.

Trump menampik bersalaman dengan Kanselir Jerman, Angela Merkel, dalam acara photo dengan pada bln. Maret th. ini serta menggeser perdana menteri Montenegro dalam pertemuan puncak NATO, Mei lantas, untuk memperoleh tempat dimuka serta di dalam.

Sesaat Vladimir Putin memakai beberapa cara yang ditata untuk mengintimidasi pemimpin beda, seperti membiarkan anjing labrador-nya turut dalam pertemuan dengan Kanselir Jerman, Angela Merkel, yang takut anjing.

Masalah keluarga

Gedung Putih dibawah Trump kelihatannya jadi masalah keluarga, yang pasti sangat berlainan lewat cara Putin memimpin di Kremlin.

Putri Presiden Trump, Ivanka, memperoleh kantor di West Wing serta jadi penasihat ayahnya walaupun tanpa ada bayaran.

Suami Ivanka, Jared Kushner, ditunjuk jadi penasihat senior presiden, satu tempat perlu di Gedung Putih, dengan tanggung jawab dalam problem Timur Tengah serta Cina dan reformasi pengadilan serta jalinan dengan Meksiko.

Tetapi Putin nampaknya sangat tutup keluarganya dari perhatian umum.

Dia serta Lyudmila – istrinya sepanjang 30 th. – mengumumukan perceraian th. 2013 serta ke-2 putri mereka sedikit di ketahui masrayakat umum.

Th. 2015, laporan media mengatakan putri bungsunya, Katerina, tinggal di Moskwa dengan memakai nama yang beda serta memperoleh tempat senior di Kampus Moskwa. Dia juga adalah seseorang penari akrobat rock ‘n’ roll.

Sedang putri sulungnya, Maria, adalah seseorang ilmuwan yang memahami endocrinology atau pengetahuan mengenai kelenjar serta hormon.

Putin, sekian waktu lalu, tidak ingin mengatakan nama serta umur dari ke-2 cucunya.

About admin