Tottenham Tetap Miliki Kans Untuk Susul Liverpool Dan City Dalam Perebutan Gelar

Tottenham Tetap Miliki Kans Untuk Susul Liverpool Dan City Dalam Perebutan Gelar – Tottenham Hotspur masih tetap mengawasi kans menyusul Liverpool serta Manchester City di perebutan gelar Premier League. Tetapi The Lilywhites pantang terpeleset.

Tottenham ada di tempat tiga klassemen sesaat Premier League dengan 57 point dari 25 laga. Mereka ketinggalan lima point dari City serta Liverpool di tempat 1-2, dengan City telah bermain 26 kali.

Dalam usahanya mengawasi kesempatan berkompetisi dengan City serta Liverpool, Tottenham minggu ini akan melayani Leicester. Pertandingan ini dimaksud Manajer Tottenham Mauricio Pochettino menjadi pertandingan penting.
Karena Tottenham telah sulit payah bangun momen positif di dalam badai cedera yang menerpa. Anak-anak London utara sekarang ini dalam serangkaian tiga kemenangan berturut-turut di liga, di dalam absennya Harry Kane, Dele Alli, Ben Davies, serta Eric Dier.

Pochettino yakin beberapa poin di periode krisis ini sangat terpenting, termasuk juga di pertandingan kontra Leicester. Sekali terpeleset, jadi terlepas momen dalam genggaman.

“Kita akan lihat apa kami dapat memenangkan tiga point pada Minggu kelak. Kami mesti menang. Buat saya, ini seperti partai final,” katanya diambil Sky Sports.
“Terdapat beberapa perihal positif mendatang, seperti memulihkan Dele serta Harry. Mereka akan memberi kami kemampuan semakin besar untuk mengurus scuad serta lebih kuat untuk mencetak kemenangan, atau sekurang-kurangnya lebih dekat dengan kemenangan.”

“Saya berharap ini akan jadi saat-saat sangat kuat buat kami serta kami miliki keberuntungan untuk mengawasi semua pemain masih bugar, serta terima pemain kembali dari cedera supaya miliki scuad yang lebih kuat. Dengan demikian kami miliki peluang semakin besar untuk merotasi,” sambungnya.

“Anda butuh kualitas dari bangku cadangan supaya pemain dapat merubah pertandingan. Memulihkan Son Heung-Min belakangan ini, lalu selanjutnya Dele serta Kane, kami akan miliki peluang semakin besar untuk menguatkan team serta miliki kemampuan semakin besar untuk merubah jalannya pertandingan.”

“Tetapi jika Anda bertanya saya, mungkin tidak ada yang setuju, dalam pikiran saya pertandingan lawan Leicester akan jadi kunci jika kami ingin ada diatas sana berkompetisi di titik akhir,” tambah pria Argentina ini.