Home / Uncategorized / Tiga Pria Warga Kendal Tewas Sehabis Berpesta Miras Oplosan

Tiga Pria Warga Kendal Tewas Sehabis Berpesta Miras Oplosan

Tiga Pria Warga Kendal Tewas Sehabis Berpesta Miras Oplosan – Tiga orang warga Dusun Randusari, Desa Kalirandugede, Kecamatan Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, tewas selesai pesta minuman keras (miras) oplosan.

Korban miras oplosan ini tewas kurun waktu nyaris berbarengan, Kamis (18/1/2018) . Dua orang wafat dunia sesudah memperoleh perawatan di Tempat tinggal Sakit Soewondo Kendal, yaitu Mun (47) serta Kam (48) . Sedang satu orang yang lain, Az, wafat dirumah sakit di Cibubur, Jakarta Timur, sesudah tiba dari Kendal.

Ke-3 korban miras oplosan dimakamkan berbarengan Jumat (19/1/2018) pagi. Menurut satu diantara tetangga korban, pesta miras di gelar dirumah Mun di RT 01/02 Dusun Randusari, Selasa (16/1/2018) sore.

Waktu itu, tetangga korban lihat Mun tengah minum miras dengan rekannya, Az sampai Selasa malam. Lalu Mun dengan Az meneruskan pesta miras sekali lagi dirumah korban yang lain, Kam, yang tidak beda juga adalah tetangga korban.

Tiga korban meneruskan pesta miras waktu mengantarkan Az di sekitaran Stasiun Weleri, untuk bekerja di Jakarta. Malamnya, selesai mengantarkan Az, dua korban mengeluh mual serta pandangannya kabur. Keduanya wafat dalam perawatan di Tempat tinggal Sakit Soewondo Kendal. Sedang Az dilarikan ke rumah sakit, sebentar sesudah tiba di Jakarta serta wafat Kamis malam.

Dari info penjual miras, Asrof, miras yang di jualnya dibeli dengan harga Rp25 ribu per liternya. Lalu, dibungkus dengan plastik. Setiap kantong plastik ginseng di jual dengan harga Rp7 ribu.

Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya menyebutkan, korban tewas sesudah menenggak minuman keras oplosan. Polisi masih tetap lakukan kontrol kandungan pada minuman keras oplosan yang menyebabkan tiga orang tewas itu.

About admin