Home / Olahraga / Tevez Lebih Dukung City

Tevez Lebih Dukung City

Bomber andalan Boca Juniors yakni Carlos Tevez telah menyampaikan jika dia akan selalu setia untuk terus mendukung tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester City.

Pemain internasional Argentina itu memang baru saja berhasil mengantarkan tim yang dibelanya berhasil menjuarai trofi Primera Division yang ke-31 di musim pertamanya setelah pulang kampung ke negara aslinya. Beberapa waktu yang lalu, Tevez sendiri telah bermain untuk beberapa tim di Eropa, semisal West Ham United lalu Manchester United kemudian Manchester City serta yang terakhir Juventus.

“Saat saya bergabung ke West Ham United, keseluruhannya kurang apik lantaran mereka mengantar saya ke London serta saya tidak mengerti dengan apa yang perlu dikerjakan. Saya pun terus mengikuti rekan saya yakni Mascherano, dia pun pergi ke toilet dan saya bakal mengerjakannya.” papar Tevez yang dilansir oleh Express.

“Saat memperkuat Manchester United, keseluruhannya memang lebih gampang, saya pun mengerti dengan bahasanya yang tambah baik lagi. Tak hanya itu, dua tahun memperkuat tim itu memang sangat fantastis.”

“Saat Manchester United menghadapi Manchester City, saya pun akan terus memberikan dukungan untuk Manchester City. Menyaksikan Manchester City bisa berkembang lebih baik ketimbang tim tetangganya, lantaran bisa jadi tim yang paling baik di Eropa, sudah pasti akan membuat saya merasa bangga. Karena saya memang fans dari Manchester City.”

About admin