Home / Motogp / Terlibat Perang Dingin, Rossi dan Marquez Baru Berjabat Tangan Lagi di MotoGP Argentina

Terlibat Perang Dingin, Rossi dan Marquez Baru Berjabat Tangan Lagi di MotoGP Argentina

Terlibat Perang Dingin, Rossi dan Marquez Baru Berjabat Tangan Lagi di MotoGP Argentina – Sehabis kedua kalinya jabat tangannya tidak diterima Valentino Rossi, Marc Marquez selanjutnya dapat melaksanakannya di MotoGP Argentina 2019. The Baby Alien cukuplah lega.

Marquez berubah menjadi pemenang di MotoGP Argentina, serta Rossi berubah menjadi runner up balapannya. Selesai race, kedua-duanya lantas berjabat tangan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Senin (1/4/2019) pagi hari WIB.

Selesai panas pada musim 2015, Rossi serta Marquez turut serta perang dingin. Kedua-duanya baru berjabat tangan kembali di MotoGP Catalunya, sebentar berlangsung insiden yg menewaskan Luis Salom.

Kemudian, Marquez pernah kedua kalinya tawarkan jabat tangan terhadap Rossi. Pertama di MotoGP Argentina 2018, selesai rider Repsol Honda itu menyenggol Rossi sampai jatuh serta tidak sukses finish, lantas di MotoGP San Marino, dimana dua-duanya tidak diterima.

Serta jabat tangan di MotoGP Argentina 2019, berubah menjadi yg ke dua sehabis salaman di Catalunya. Marquez lantas puas selanjutnya dapat berjabat tangan kembali dengan rider Monster Energy Yamaha itu sehabis kedua kalinya percobaannya tidak diterima.

” Faktanya merupakan itu balapan yg bagus, dimana saya dapat mengaturnya dengan sangatlah baik, ” kata Marquez dalam program El Larguero di Cadena SER.

” Kejadian itu kelihatan oleh camera, saya gak sempat punyai soal dengannya. Saya senantiasa mengulurkan tangan di Misano dan udah di sini [Argentina] tahun yang kemarin kala berlangsung seseuatu, dikarenakan saya menganggap saya yg salah serta saya dijatuhi hukuman sebab itu. “

” Namun lantas, kesempatan ini ia yg menyampaikan selamat terhadap saya serta saya, tiada soal apa pun, berikan tangan saya. ‘Saya terima perkataan selamat anda serta udah jelas saya terima salaman Anda, ‘ kata jelas Marquez.

About admin