Home / Olahraga / Tanggapan McArthur Soal Arsenal

Tanggapan McArthur Soal Arsenal

Gelandang tengah Crystal Palace yakni James McArthur telah menyatakan jika dia tidak merasa terganggu dengan adanya isu yang mengatakan jika dia tengah diincar oleh Arsenal saat dibukanya jendela transfer pemain bulan Januari nanti. Pemain yang berasal dari Skotlandia itu dipastikan bermain cemerlang berbarengan tim yang dibelanya pada kompetisi musim 2015/16 ini. Semenjak direkrut dari Wigan Athletic tahun 2010 lalu, McArthur sendiri telah mengemas lebih dari 150 kali penampilan bersama Palace.

Dengan penampilan cemerlangnya tersebut pada musim ini, pemain yang kini telah berusia 28 tahun ini terus disebut-sebut menjadi pemain buruan dari tim asal London Utara. Bos Arsenal yakni Arsene Wenger dianggap tengah memburu gelandang anyar untuk jadi pengganti dari Francis Coquelin yang kini tengah dibekap cedera. Tetapi jawaban yang disampaikan oleh James McArthur sangat mengagetkan, lantaran dia justru tak terlalu perduli dengan isu tersebut serta konsentrasinya untuk saat ini hanya untuk Palace.

“Saya tidak tertarik dengan isu kepindahan saya. Karena saya bakal konsentrasi dengan pekerjaan saya bersama Crystal Palace, lantaran saya sangat ingin menikmati sepakbola yang saya lakoni saat ini.” pungkasnya.

Namun di dalam sepakbola tak ada yang tak mungkin, dan kita nantikan saja kabar selanjutnya.

About admin