Home / Gosip / Sumpah Serapah Ayu Ting-Ting Ditanggapi Raffi Ahmad

Sumpah Serapah Ayu Ting-Ting Ditanggapi Raffi Ahmad

Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai pria yang genit kepada perempuan, khususnya teman kerjanya di televisi. Setelah menikah, faktanya penyakit mantan kekasih Yuni Shara ini pun masih belum hilang sepenuhnya. Terkini, Raffi Ahmad diisukan sedang genit dengan pedangdut Ayu Ting-Ting.

Kabari dari Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kini kembali membuat heboh dunia amaya. Sebelum ini, pernah ada isu bahwa Raffi Ahmad yang dinilai terlalu genit kepada Ayu Ting Ting. Yang terkini, mengenai sumpah serapah Ayu Ting Ting pada rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Peristiwa itu berawal saat Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, serta Nagita Slavina sedang berlaga dalam sebuah acara komedi di stasiun televisi. Walau peristiwa ini terjadi ketika mereka sedang berakting, tapi kata-kata yang muncul dari mulut Ayu Ting Ting dinilai sudah kelewatan dan tidak pantas.

Begini katanya : “Eh dasar norak lu, laki bini sok-sokan romantis. Paling juga lama-lama bubar,” itulah kata-kata sinis yang keluar dari mulut pelantun ‘alamat palsu’ tersebut. “Heboh banget sih kalian. Biasa aja lah,” ini tanggapan dari Raffi Ahmad, ketika ia ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta, hari Rabu (25/5/2016) siang kemarin. “Biasa aja, kan udah biasa digosipin,” tandas Raffi Ahmad.

About admin