Home / Gosip / Soal Hukuman Kebiri, Ahmad Dhani Angkat Bicara

Soal Hukuman Kebiri, Ahmad Dhani Angkat Bicara

Saat ini, pemerintah Indonesia memang sudah sepakat utuk memberikan hukuman kebiri bagi paara pelaku kejahatan seksual yang kini sedang merajalela di Tanah Air khususnya terhadap anak dibawah umur. Saat dikebiri, hormon seksual pelaku akan dikurangi secara drastis sehingga pelaku nyaris tak memiliki dorongan seksual.

Melihat peraturan baru tersebut, musisi senior Ahmad Dhani yang berusia 44 tahun ini mengatakan bahwa ia seakat kalau diberlakukan hukuman kebiri untuk para pelaku kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur. “Ya bagus, jika yang berat, ya mungkin setuju ya,” ujar Dhani di sesi wawancara saat ia datang di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, dalam acara Konser Revolusi Pancasila hari Kamis (26/5/2016) malamWIB kemarin.

Saat ia ditanya soal seperti apa hukuman berat untuk para pelaku kejahatan ini, ia pun merespon, “Saya belum tahu betul itu seperti apa.” Saat ia diminta memberi respon lagi soal hukuman kebiri untuk para pelaku kejahatan seksual kepada anak, Dhani menyatakan komentarnya.

“Ya baik, mungkin yang untuk anak, ya, itu harus dipertegas. Yang bagi anak, mungkin kebiri boleh lah ya. JIka bagi perempuan cantik, janganlah,” katanya lalu meninggalkan para reporter.

About admin