Home / Olahraga / Smalling Merasa Anthony Martial Sudah Bungkam Kritik

Smalling Merasa Anthony Martial Sudah Bungkam Kritik

Di bursa transfer musim panas lalu, Anthony Martial memang didatangkan oleh Manchester United dengan harga yang sangat magak untuk sekelas pemain muda. Hal tersebut lantas mengundang kritik dari berbagai pihak sebab Martial dirasa tak layak dibeli dengan harga yang selangit. Namun, faktanya Martial mampu bermain brilian sejak digaet oleh United.

Setan Merah sempat dikritik lantaran sudah memakai dana senilai £36 juta untuk Martial bulan September lalu, akan tetapi penyerang yang masih berusia 20 tahun tersebut sejauh ini mampu menebus kepercayaan itu, dengan ia baru saja membuat gol kemenangan ke jala Everton untuk membawa skuat Setan Merah ke babak final Piala FA.

Martial saat ini sudah membukukan 14 gol di seluruh ajang musim ini, dengan delapan di antaranya dicetak di Liga Primer. Chris Smalling pun mengklaim bahwa penyerang internasional Prancis itu telah membungkan para pengkritiknya.

“Tak ada pemain yang punya kondisi lebih sulit daripada Martial ketika datang ke Old Trafford, dan dia membalasnya dengan menunjukkan performa bagus,” puji Smalling. “Banyak penggawa tiba ke sini dengan potensi akan tetapi tak tahu bagaimana caranya untuk menampilkan kualitasnya, dan untungnya Martial merespon ini dengan bagus dan ia telah membungkam para peragunya.” tandasnya.

About admin