Home / Unik / Siswa Sd Nyaris Buat Sekolah Kebakaran Karena Dendam Sering Diejek

Siswa Sd Nyaris Buat Sekolah Kebakaran Karena Dendam Sering Diejek

Sebaiknya, hati-hati  dalam mendidik anak kecil. Jangan sampai membiarkan anak Anda membully teman sekolah mereka secara berlebihan sebab anak kecil pun bisa saja memiliki rasa dendam terhadap teman sekolahnya. Seperti yang dialami oleh seorang siswa SD ini, dimana ia nyaris saja membakar sekolahnya karena merasa dendam terhadap temannya.

Dua ruang kelas yang ada di SD Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah, Desa Ngombakan, Polokarto, dikabarkan telah terbakar hari Senin dini (23/5/2016) hari ini tadi. Walau si jago merah tak melahap ke semua gedung, sebuah lemari buku dengan isinya serta gorden jendela ludes terbakar.

Pasca penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, pelaku diyakini salah satu siswa dari sekolah itu. Peristiwa di sekolah yang berada di Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Prov. Jawa Tengah, itu membuat warga sekitar heboh. Hal ini karena, kebakaran diyakini telah disengaja dilakukan oleh salah satu siswanya yang berinisial VK (berusia 11 tahun).

“Dari hasil penyelidikan sementarayang kami dapat, VK memiliki rasa dendam dengan teman satu kelas lantaran ia sering diejek, kemudian pas subuh YK dengan seorang diri datang salah satu ruang kelas dan berupaya membakar gorden. Tapi, nyatanya api juga menjalar ke lemari buku di kelas tersebut,” papar AKP Dwi Haryadi selaku Kasatreskrim Polres Sukoharjo, ketika dikonfirmasi wartawan, hari Senin (23/5/2016) siang tadi.

About admin