Setelah Tersingkir, LVG Tak Jelas

Seluruh penggawa Manchester United kini diberitakan tengah melayangkan protes saat berada di ruang ganti, setelah mereka menelan kekalahan dari tim raksasa Jerman, Wolfsburg serta harus terdepak dari Liga Champions.

Tetapi, pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal dipastikan menjadi figur yang terus memperoleh tekanan. Setelah dia tidak berhasil untuk mengantarkan tim asuhannya bisa lolos ke babak selanjutnya, yang dinilai oleh banyak kalangan relatif gampang dikarenakan mereka cuma berkompetisi dengan tim semisal PSV Eindhoven, Wolfsburg serta CSKA Moscow. Serta untuk hal semacam ini dipercaya bakal membuat masa kerja dari pelatih asal Belanda ini di Old Trafford akan berakhir lebih cepat. Ini seperti yang dilansir oleh The Express.

Dengan gagalnya melaju ke babak 16 besar di Liga Champions jelas membuat Setan Merah bakal berlaga di Liga Europa, ini yang sebelumnya pernah membuat Rio Ferdinand menyatakan hal ini menjadi hal yang sangat ‘memalukan’.

Walau pihak manajemen The Red Devils dinilai akan selalu memberi dukungan untuk Van Gaal, dan hal semacam itu memang dapat berubah apabila mantan pelatih timnas Belanda itu memang tidak kunjung mengantarkan prestasi maupun gelar juara untuk tim kurun waktu dekat ini.