Sering Berhubungan Seks Membuat Awet Muda

Sering Berhubungan Seks Membuat Awet Muda – Seringkali bercinta serta awet muda. Keduanya yaitu hal yang kelihatannya dikehendaki beberapa orang. Berita baiknya, dua hal tersebut sama-sama terkait. Ya, menurut studi paling baru, teratur terkait seksual bisa membuat kita awet muda.

Jadi seberapa seringkali Anda bercinta untuk dapat membuat awet muda? 1x dalam satu minggu telah cukup.

Beberapa ilmuwan di California temukan kalau tutup pelindung pada DNA kita atau telemor —yang memberikan indikasi penuaan serta kesehatan—berada dalam keadaan yang tambah baik pada wanita yang teratur bercinta tiap-tiap minggu.

Telomer berperan melindungi DNA tetaplah sesuai sama bentuk aslinya serta hentikan perubahan kromosom yang berlangsung bersamaan dengan menambahnya tua. Telomer pendek bermakna usia yang lebih pendek.

Peneliti ajukan pertanyaan pada 129 perempuan mengenai kesibukan seksual mereka sepanjang satu minggu, dan mengecek darah mereka. Peneliti temukan telomer yang ” penting ” lebih panjang pada perempuan yang bercinta tiap-tiap minggu.

Peneliti Tomás Cabeza de Baca dari University of California, menerangkan, telomer yaitu ” indeks biologis penuaan serta kesehatan systemik “.

Dia menyebutkan kalau ada kaitan pada jalinan sex dengan telomer yang lebih panjang, apakah jalinan bahagia itu diluar kamar atau tidak.

” Kaitan itu tampak waktu kami mengukur segi kwalitas jalinan, stres yang dihadapi serta aspek perlu yang lain. Panjang telomer serta kesibukan telomerase tidak berkaitan dengan kenikmatan jalinan serta hubungan pasangan, baik positif atau negatif, ” kata Tomás.

Dr. David Weeks, seseorang peneliti serta psikolog sempat juga mengatakan, pasangan berumur paruh baya yang teratur bercinta terlihat 5-7 th. lebih muda dari umur sesungguhnya.

Weeks lakukan survey pada beberapa ribu pasangan. Tersingkap kalau mereka yang berumur 40-50 th. serta terlihat awet muda nyatanya lakukan jalinan sex 50 % semakin banyak (sekitaran 3x dalam satu minggu).

Menurut Weeks, kenikmatan yang muncul dari jalinan sex yaitu aspek perlu untuk perlambat penuaan. Hayati juga bertindak, karna dilepaskannya hormon endorfin, waktu seorang terasa tengah bahagia.