Home / Berita Bola / Sergio Romero Perpanjang Kontrak Dengan MU

Sergio Romero Perpanjang Kontrak Dengan MU

Sergio Romero Perpanjang Kontrak Dengan MU – Manchester United pada Minggu (16/7/2017) resmi memperbarui kontrak penjaga gawang yang disebut deputi David De Gea, Sergio Romero, sampai 2021.

Didalam kontrak baru itu, Man United mempunyai pilihan perpanjang kontrak Romero.

” Sergio yaitu penjaga gawang hebat serta profesional. Dia tampak baik pada musim kemarin serta menghadirkan perform mengagumkan, terutama di Liga Europa, ” kata manajer Jose Mourinho.

” Sergio layak memperoleh kontrak baru. Untuk Manchester United mempunyai Sergi serta David (De Gea) yaitu hal perlu, ” tutur Mourinho.

Romero gabung dengan Man United dengan gratis pada 2015 sesudah penjaga gawang nomor satu Argentina itu meninggalkan Sampdoria. Tetapi, dia seringkali jadi pelapis untuk De Gea.

Musim kemarin, penjaga gawang berumur 30 th. itu semakin banyak tampak di Liga Europa dengan catatan 12 pertandingan. Dia mencatat delapan kompetisi tidak kebobolan serta cuma empat kali kemasukan.

Satu diantara catatan clean sheet dibukukan Romero saat Man United menaklukkan Ajax 2-0 di final Liga Europa, sekalian titel juara untuk pasukan Jose Mourinho.

Berkaitan kontrak baru, Romero mengakui suka dapat dipertahankan oleh Man United.

” Siapa yang tidak mau ada di club besar dunia? Kami mempunyai penjaga gawang mengagumkan serta kami sama-sama belajar, ” papar Romero.

” Pastinya, juara Liga Europa jadi peristiwa yang begitu membanggakan untuk saya serta keluarga dapat jadi sisi di final Liga Europa, ” kata Romero memberikan.

About admin