Home / Kriminal / Seorang Ibu Sukses Gagalnya Pencurian Motor Anaknya

Seorang Ibu Sukses Gagalnya Pencurian Motor Anaknya

Seperti yang diketahui, bahwa saat ini memang masih marak kejahatan pencurian motor di kota besar maupun kecil. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda selalu waspada dalam menempatkan kendaraan Anda agar dipastikan tidak mudah di curi. Namun, kali ini ada berita unuik dimana ada seorang ibu rumah tangga yang baru saja sukses menggagalkan aksi pencuri yang mau mencuri motor milik anaknya.

Seorang ibu rumah tangga ini diketahui bernama Nuraini Aritonang, wanita berusia sudah 54 tahun dikabarkan sukses menggagalkan aksi pencurian sepeda motor yang ada di Perumahan Cikunir Indah, Bekasi, hari Selasa (9/2/2016) malam WIB lalu usai dia berani merampas pistol milik si pelaku curanmor ini.

“Pada malam itu ada sebanyak empat pelaku yang hendak bawa kabur motor saya yang kuparkir di rumah,” ujar Bagus (17), selaku pemilik sepeda motor yang notabene sebagai anak Nuraini, di Bekasi, hari Rabu malam lalu. Dia merasa, bahwa posisi motor miliknya dengan merk Kawasaki Ninja B 3907 sedang berada di depan gerbang rumah yakni di Perumahan Cikunir Indah.

Empat orang pelaku tiba mengenakan dua sepeda motor yang mana saling berboncengan langsung menuju ke sepeda motor Bagus dengan merusak kunci, akan tetapi aksinya diketahui oleh Bagus.”Saya langsung ditodong sama pistol dan mengancam agar saya tetap diam,” ujarnya. “Melihat saya ditodong dengan pistol, ternyata ibu saya langsung menolong serta untungnya ia langsung merampas pistol tersebut,” tandasnya.

About admin