Home / Gosip / Sempat Diragukan Bisa Berakting,Luna Maya Membuktikan Dengan Akting Yang Bagus

Sempat Diragukan Bisa Berakting,Luna Maya Membuktikan Dengan Akting Yang Bagus

Sempat Diragukan Bisa Berakting,Luna Maya Membuktikan Dengan Akting Yang Bagus – Film paling baru Luna Maya, Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody, mulai tampil di bioskop Tanah Air.

Tetapi nyatanya sebagian netizen dengan kata lain warganet pernah menyangsikan kwalitas aktingnya dalam film arahan pengarah adegan Angga Dwimas Sasongko itu.

Menyikapi itu, Luna tampak enjoy serta tertawa kecil. ” Umum saja sich, ” tutur Luna waktu didapati selesai nonton bareng Filosofi Kopi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Ia berfikir peluang aktingnya diragukan karna ada stereotip umum mengenai berakting dalam sinetron serta layar-lebar. Sesaat ia sampai kini semakin banyak di kenal lewat aktingnya di monitor kaca.

” Mungkin saja ya banyak yang ngelihat saya di sinetron atau acara-acara tv. Jadi, terkadang orang berfikir bila telah main sinetron tuch tentu beberapa orang yang tidak dapat akting, ” tuturnya.

Walau sebenarnya, Luna meluruskan kalau akting dimana juga sama juga. Tidak dapat disamakan kalau berakting di sinetron bermakna kwalitas aktingnya kurang bagus atau bermain film pastinya aktingnya bagus.

” Sesungguhnya saya katakan tidak demikian halnya sich, ” ucapnya.

Selain itu, Luna berasumsi kesangsian warganet itu malah dapat jadi motivasinya untuk jadi tambah baik sekali lagi jadi aktris.

” Jadi input saja. Bila disebut buruk ya berupaya sekali lagi, disebut bagus ya Alhamdulillah. Namun berupaya sekali lagi tambah baik sekali lagi, ” ucapnya.

Jadi info, beberapa warganet mengakui terperanjat lihat akting Luna dalam Filosofi Kopi 2 yang nyatanya bagus. Dalam film ini Luna Maya bertindak jadi Tara, salah seseorang barista.

” Highlight #FilosofiKopi2 : luna maya. Nyatanya dapat akting bagus! Kaget lho, ” catat seseorang warganet.

” Terdapat banyak yang menyangsikan Luna Maya di #FilosofiKopi2.. namun kemaren gue nonton, dia bagus banget acting-nya. Me likey, ” catat yang lain.

About admin