Home / Berita Umum / Sempat Di Nyatakan Korban Penculikan Seorang Bocah Kembali Pulang

Sempat Di Nyatakan Korban Penculikan Seorang Bocah Kembali Pulang

Sempat Di Nyatakan Korban Penculikan Seorang Bocah Kembali Pulang – Sudah sempat dinyatakan maka korban penculikan, seseorang bocah wanita kembali pada pelukan orang tuanya. Polisi menyebutkan bocah bernama J (4) bukanlah korban penculikan.

Masalah hilangnya J bermula waktu dia dititipkan di arena permainan anak dalam suatu harta benda di Jalan Pasirkaliki, Kota Bandung, Senin (2/7). Mendadak waktu orang tuanya akan menjemput, bocah cantik ini telah tak ada ditempat.

” Sudah sempat ramai juga di sosial media lalu orangtua memberikan laporan pada kami, ” tutur Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (3/7/2018).

Tim Satreskrim Polrestabes Bandung di pimpin segera Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana segera membuat tim untuk menyelidiki sangkaan itu. Tetapi di tengahnya sistem penelusuran, J kembali pada tempat awal mulanya di antar oleh seseorang wanita.
” Dua jam lalu, anak itu hadir diantar oleh seseorang wanita. Nyatanya tak ada unsur penculikan, wanita yang bawa serta nyatanya anaknya mengetahui dengan anak yang hilang, ” kata Hendro.

Berdasar pada info wanita pembawa anak berinisial S ini, pada awal mulanya dia sudah sempat ajukan pertanyaan pada anak itu. J lalu menyampaikan kalau dia hadir sendiri.

Terasa cemas, wanita itu lalu membawa J. Bocah kecil ini lalu dibawa ke harta benda di lokasi Sukajadi.

” Anak itu dibelikan pakaian, digantikan pampersnya serta di ajak makan. Lalu lantaran tidak paham alamat rumah anak itu, pada akhirnya dibawa sekali lagi ke Paskal, ” tuturnya. ” Maka dapat diambil kesimpulan tak berlangsung penculikan, ” kata Hendro memberikan.

Orangtua Jennifer serta wanita itu telah berjumpa serta kasusnya dikerjakan dengan cara damai. Bahkan juga, orangtua J sudah mencabut laporannya. ” Telah dicabut laporannya, ” kata dia.

About admin