Semi Final Copa Del Rey Barcelona Di Tahan Imbang Real Madrid

Semi Final Copa Del Rey Barcelona Di Tahan Imbang Real Madrid – Real Madrid bermain imbang dengan Barcelona pada leg I semi final Copa del Rey 2018/2019. Los Blancos membuang-buang kesempatan pada El Clasico yang sengit.

Barca versus Madrid di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB, tuntas dengan hasil imbang 1-1. Team tamu unggul dengan gol yang dibukukan oleh Lucas Vazquez di menit ke enam.

Team bimbingan Ernesto Valverde baru dapat menyamai posisi pada paruh ke-2 laga. Malcom pembuat gol ke gawang Madrid di menit ke-57.

Jalannya laga Barca versus Madrid kesempatan ini berjalan seimbang. Hal tersebut terlihat dalam data yang dikutip oleh ESPN FC.

Madrid memang kalah ball possession dengan catatan 43 % perebutan bola. Karim Benzema cs dapat 11 kali melepas tembakan, dua pas tujuan. Madrid memiliki peluang untuk meningkatkan gol pada set pertama, beberapa kesempatan itu didapatkan Vinicius Junior. Selain itu, Barca pun membukukan sekitar 11 eksperimen, tiga sampai tujuan.

Pelatih Madrid, Santiago Solari, mengutarakan jika dianya sangat nikmati El Clasico kesempatan ini, tiada menyesali kans membukukan gol yang terbuang.

“Saya akan konsentrasi pada bukti jika ini adalah pertandingan yang indah, dengan kualitas tinggi serta banyak momen. Benar-benar sengit untuk dilihat oleh fans semua club. Kami memiliki peluang pada tiap-tiap set dengan usaha dari Vinicius Jr atau eksperimen Gareth Bale. Susah untuk mengulas keadilan di sepakbola,” kata Solari di situs Madrid.

“Kami tetap ingin menang serta kami memiliki banyak kesempatan untuk cetak gol ke-2. Kami suka dengan apakah yang telah kami kerjakan pada hari ini.”

“Kami menjalaninya langkah untuk langkah. Kompetisinya barusan tuntas. Kami mesti lihat bagaimana keadaan Marcos Llorente serta saya memiliki agenda pertemuan wartawan sebelum pertandingan selanjutnya.”

“Ini adalah pertandingan yang begitu bagus, kami berusaha untuk memenangkan itu serta kami akan memandang laga selanjutnya di La Liga,” ia memberikan.