Home / Berita Umum / Sehabis Mencuri Motor Tiga Pemuda Terjaring Razia Kepolisian

Sehabis Mencuri Motor Tiga Pemuda Terjaring Razia Kepolisian

Sehabis Mencuri Motor Tiga Pemuda Terjaring Razia Kepolisian – Nasib nahas dirasakan tiga pemuda aktor pencurian. Semasing yaitu Dikih Dermawan (22) , Tarman Hermanto (20) , serta Rico T (21) . Mereka terjaring razia dilaksanakan kepolisian selesai mengambil. Ketiganya waktu ini mesti mendekam di penjara Polsek Cikarang Selatan.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro mengemukakan, beberapa tersangka mengambil motor punya Ujang Supriyatna di satu kontrakan H. Alwi, Kampung Kosambi, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu pagi beberapa saat lalu.

” Para tersangka punya peranan tidak sama. Ada yang metik hingga mengawasi, ” kata dia, Rabu (21/2) .

Menurutnya, tersangka Rico bertugas buka kunci gembok kontakan. Lantas Tarman mengakibatkan kerusakan kunci stang memakai kunci leter T. Mengenai, tersangka Dikih mengawasi kondisi dari jarak 10 mtr. atau di tepi Kalimalang.

” Saat kunci kontak telah di buka, rupanya sepeda motor tidak dapat dinyalakan. Sebab, korban membuat perlindungan dengan kunci rahasia, ” kata Alin.

Karena itu, beberapa tersangka mendorongnya untuk di jual ke penadah di Karawang. Nahasnya, di dalam perjalanan beberapa tersangka terjaring razia kepolisian. Mereka tidak dapat tunjukkan dokumen kendaraan yang dibawa.

” Setelah digeledah diketemukan kunci leter T tersebut anak matanya. Setelah diinterogasi, tersangka mengaku kalau sepeda motor itu hasil curian, ” tuturnya.

Polisi juga pada akhirnya menggelandang beberapa tersangka ke Mapolsek Cikarang Selatan untuk mempertanggung jawabkan tindakannya. Mereka dijerat dengan pasal 363 KUHP, ancamannya hukuman penjara diatas lima th..

Polisi mengambil alih tanda bukti diantaranya motor Honda Vario B 3435 FPR tersebut dengan STNK-nya, Honda Spacy B 6035 CXN, kunci leter T serta anak matanya, kunci gembok, kunci cocok, kunci lock, serta jaket hitam.

About admin