Home / Uncategorized / Satu Pabrik Pembuat Miras Berhasil Digrebeg Polsek Boja

Satu Pabrik Pembuat Miras Berhasil Digrebeg Polsek Boja

Satu Pabrik Pembuat Miras Berhasil Digrebeg Polsek Boja – Sebuah gudang pembuat minuman keras oplosan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, digerebek petugas Polsek Boja, Jumat (8/9/2017) malam. Polisi mengambil alih beberapa ratus liter minuman keras tipe tuak yang disembunyikan dalam gudang yang dikunci rapat.

Petugas pernah buka paksa pintu gudang karna pemiliknya tidak ingin membukanya. Benar saja dalam gudang yang tertutup rapat di kios di ruang eks-Kawedanan Boja, polisi temukan miras oplosan dalam wadah tong memiliki ukuran besar.

Awalannya, yang memiliki kios, Purba, pernah melarang petugas untuk membawa temuan miras itu, dengan argumen tuak masih tetap diolah serta tidak punya kandungan alkohol. Tetapi, petugas masih keluarkan beberapa ratus liter tuak dari dalam gudang yang pintunya cuma terbuka separuh.

Satu per satu jeriken memuat tuak di keluarkan dari dalam gudang. Petugas juga sangat terpaksa menyortir tuak yang masihlah dalam sistem, dengan mengubahkannya kedalam jeriken isi tiga puluh liter.

Setelah jalankan penggrebekan di gudang pembuatan tuak, petugas kembali jalankan pengeledahan di warung milik dia. Didalam warung, petugas jalankan penggeledahan serta temukan 60 liter minuman keras tuak yang disimpan dalam ember ukuran besar.

Terkecuali itu, petugas juga temukan belasan sachet susu serta minuman daya. Petugas pada akhirnya membawa yang memiliki warung serta penyitaan semua minuman keras tuak yang diketemukan.

About admin