Home / Berita Umum / Sandiaga Uno Mengakui OK OCE Mart Ada Yang Tutup

Sandiaga Uno Mengakui OK OCE Mart Ada Yang Tutup

Sandiaga Uno Mengakui OK OCE Mart Ada Yang Tutup – Bekas Wakil gubernur DKI Sandiaga Uno mengaku ada OK OCE Mart yg tutup. Ketua Perkumpulan Pergerakan OK OCE (PGO) Faransyah Jaya menilainya tutupnya OK OCE Mart itu dikarenakan sewa area.

” Di Kalibata ini saya lihat sewa area, keuntungan itu tdk tutup keuntungan (pengeluaran, red). Awal kalinya itu semua area tdk sewa keuntungan, keambil sewa area karena itu pengen tukar ke lain tempat tidak jelas, ” papar Faransyah waktu dihubungi, Minggu (2/9/2018).

Faransyah menuturkan OK OCE Mart yg tutup dapat tukar ke lain tempat, tetapi belumlah di ketahui tempatnya. Menurut dia, sekarang cuma satu OK OCE Mart yg tutup serta baru buka usaha seputar satu tahun.

” Jumlah hanya satu, lantaran sewa area menjadi container dipindahin. Lain tempat kerja sama yg pemilik OK OCE seperti di Cikajang Pak Alex tinggal simpan container saja. Sepi dapat tukar tdk tutup, ” ujar Faransyah.

Ia memaparkan, OK OCE Mart mempunyai rancangan container buat membantu mereka buat berusaha pemeran usaha. Jika mereka udah habis waktu menyewa area, karena itu container itu dapat dipindahkan.

” Mereka rancangan container buat membantu mereka. Kalaupun area ini Bu Lilis, sewanya usai mereka pengen tukar, container dipindahin menjadi memang OK OCE Mart lainnya area yg miliki upayanya, ” jelas dia.

Tetapi butuh tidaknya mohon pertolongan Pemprov DKI. Ia menuturkan OK OCE Mart tdk masuk dalam Pemprov DKI.

” Kita miliki rancangan Griya OK OCE bekerja sama-sama dengan Pemprov ada tiga di Tebet, Dinas KPKP, Ragunan serta Jakarta Timur itu kerja sama juga dengan PD Pasar Jaya juga mengerjakan pembinaan pada rekanan, buat suplay produknya, ” ujar Faransyah.

Di ketahui, program OK OCE adalah kependekan dari One Kecamatan One Center of Entrepreneurship, sebagai satu diantaranya program yg digalang Sandiaga waktu berpasangan dengan Anies Baswedan di Pemprov DKI. Sekarang Sandiaga bukan Wakil Gubernur DKI dikarenakan maju menjadi cawapres untuk Prabowo Subianto.

About admin