Home / Berita Umum / Sandiaga Di Anggap Tidak Mengerti Sistem Pemerintahan Ujar Golkar

Sandiaga Di Anggap Tidak Mengerti Sistem Pemerintahan Ujar Golkar

Sandiaga Di Anggap Tidak Mengerti Sistem Pemerintahan Ujar Golkar – Goilkar menyikapi pengakuan calon wakil presiden Sandiaga Uno yang memandang pembangunan satu bangsa mesti ada pengembangan tidak cuma kerja, kerja, kerja. Golkar memandang Sandiaga tidak memahami ide kerja dalam pemerintahan.

“Ia tidak mengerti. Kerja itu bukan bermakna kerja kaya tukang bangunan, kerja itu ialah bagaimana kita mempunyai ide yang besar, lantas ide yang besar itu dapat di turunkan ke program yang terarah, terukur serta pas tujuan. Itu kerja. Jadi bukan hanya kami ingin membuat Indonesia adil serta makmur, triknya bagaimana? Itu bukan hanya slogan, itu wawasan,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily waktu dihubungi, Jumat (4/1/2018).

Ace lalu menyentuh masalah program OK OCE yang ia ucap tidak ada implementasinya. Ia menjelaskan penduduk sekarang ini memerlukan kerja hasil yang konkret bukan sebatas ide besar yang disampaikan dalam pidato-pidato.

“Kita tidak cukuplah cuma bicara ide besar atau pidato-pidato atau bicara Indonesia bubar tanpa suatu yang dikerjakan oleh kita. Itu lah esensi kerja tersebut. Buat apakah contohnya kita bikin program OK OCE, tetapi itu malah tidak dapat dibuktikan implementasinya seperti apakah,” jelas Ace.

Pria yang menjabat menjadi jubir TKN Jokowi-Ma’ruf itu lalu menuturkan perolehan kerja pemerintahan Jokowi di bidang infrastruktur. Ace menyatakan perolehan kerja Jokowi yang berefek positif yaitu pembangunan infrastruktur di tanah Papua.

“Papua pun mempunyai persamaan nasib yang berada di Jawa, itu kan esensi dari kerja, jadi kerja itu bukan sekedar bicara, beretorika mengemukakan pesimisme. Kerja itu ialah bagaiamna mengekseskusi satu kebijaksanaan hingga mempunyai implikasi buat produktifitas ekonomi penduduk. Itu kerja,” tegas Ace.

“Jadi kerja yang disebut dalam kerangka Pak Jokowi ialah kita ini miliki banyak ide tetapi potensi untuk menyelesaikan ide jadi satu kebijaksanaan yang pas tujuan serta pas untuk,” lanjut ia.

Sandiaga awal mulanya mengemukakan milenial serta entrepreneur muda butuh lakukan pengembangan bukan sebatas kerja, kerja, kerja. Kata Sandiaga yang penting tidak hanya kerja yaitu esensi pembangunan ekonomi penduduk.

“Kaltara serta Tarakan miliki kekuatan ekonomi yang mengagumkan. Dari perkebunan, pertambangan, serta hasil bumi. Negara ini kaya. Mesti diurus dengan baik untuk kebutuhan anak bangsa sendiri, bukan di nikmati oleh orang asing. Janganlah cuma kerja, kerja, serta kerja, tetapi lupa esensi untuk bangun ekonomi penduduk,” tutur Sandi waktu kampanye di Tarakan, Kaltara, Jumat (4/1).

About admin