Home / Olahraga / Samuel Ummiti Sepakat Merapat ke Barcelona?

Samuel Ummiti Sepakat Merapat ke Barcelona?

Barcelona belakangan ini memang santer dikaitkan dengan kepindahan pemain muda milik Olympique Lyon yakni Samuel Ummiti. Pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut diisukan diminati oleh raksasa La Liga Spanyol tersebut karena performa apiknya.

Ummiti sendiri juga sempat diimbau untuk tetap bertahan di Lyon karena banyak orang yang merasa kalau masih terlalu dini bagi sang pemain untuk pindah ke klub yang sebesar itu. Namun, nampaknya yang bersangkutan sudah menjatuhkan pilihan untuk gabung ke Blaugrana di musim panas ini.

Umtiti disebut bakal segera meneken sebuah kontrak yang berdurasi selama lima musim, yang memaksanya untuk bertahan di El Barca sampai bulan Juni 2021yang akan datang. Penandatanganan kontrak ini sendiri disinyalir bakal dilakoni usai ia kembali dari tugas internasionalnya bersama timnas Prancis di kompetisi Euro 2016 ini.

Klub arahan Luis Enrique ini dan Lyon masih tak cocok soal jumlah transfer sang striker. Lyon diketahui telah menuntut paling tidak sebanyak €25 juta dari pelepasan Umtiti, adapun kubu Barcelona ingin dana yang lebih murah. Negosiasi diyakini masih bakal berlangsung dalam beberapa waktu mendatang.

About admin