Home / Berita Umum / Sakit Hati Diduakan , Istri Siram Suami Dengan Air Panas

Sakit Hati Diduakan , Istri Siram Suami Dengan Air Panas

Sakit Hati Diduakan , Istri Siram Suami Dengan Air Panas – Aminah (30), menganiaya suaminya, Bahtiar (28) sampai wafat sebab suaminya nikah diam-diam. Tidak terima diduakan, sang istri menyiramkan air panas ke suaminya.

“Benar terjadi tindak pidana kekerasan di rumah tangga pada diri Bahtiar yang dikerjakan oleh istrinya Aminah,” tutur Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, pada Minggu (21/7/2019).

Dicky menjelaskan, hal tersebut dikerjakan Aminah sebab Bahtiar menikah dengan wanita lain dengan diam-diam. Menurut Dicky, motif penganiayaan ini sebab Aminah sakit hati.

“Sakit hati suaminya Bahtiar menikah dengan wanita lain,” katanya.

Insiden itu berlangsung di Paranga, desa Kapita Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, pada tanggal 13 Juli 2019 kemarin. Korban didapati disirami air panas sekitar satu panci oleh istrinya saat tertidur di kamar.

“Pada saat korban sedang tidur di kamar selanjutnya istrinya memasak air dengan memakai panci dan tuangkan ke ember, kemudian mengusung masuk ke kamar ember yang berisi air panas itu selanjutnya menyiramkan ke suaminya,” kata Dicky.

Sesudah momen itu, korban sudah sempat memperoleh perawatan medis di RS Takalar lalu dikeluarkan sebab tidak alami pergantian. Korban selanjutnya coba perawatan tradisionil di Kabupaten Takalar, tetapi pada akhirnya dikatakan wafat beberapa waktu kemudiannya.

“Seputar kira-kira 6 hari diobati dengan tradisionil korban wafat di hari Jumat tanggal 19 Juli 2019, selanjutnya mayat almarhum dibawa ke rumah saudaranya di Jeneponto,” ucap Dicky.

About penulis77