Home / Uncategorized / Saiful Jamil Merasa Betah di Penjara

Saiful Jamil Merasa Betah di Penjara

Beberapa waktu lalu, pedangdut kondang Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan anak dibawah umur dan saat ini yang bersangkutan sudah ditahan di rumah tahanan di Jakarta.

Namun, laporan terkini menyebut ada korban lain yang mengaku telah dicabuli oleh SP ini. Satu lagi, ada satu orang pria yang mengaku sudah dilecehkan oleh pedangdut, yang kini berusia 35 tahun tersebut. Lewat laporan yang ada itu, polisi lantas mengaku siap untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

“Pihak Polda Metro Jaya sudah mendapatkan laporan, antara Pasal 289 KUHP, yakni kasus pencabulan, tindak kekerasan, yang dilaporkan oleh AW dengan diduga tersangka adalah SJ,” kata Kompol Budi Setiadi

Ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, pendangdut tersebyt mengaku merasa betah hidup di penjara.

“Ini kami masih melakukan penyelidikan, karena kami baru menerima informasi, dia baru lapor ke polisi. Berarti ada dugaan perbuatan itu, maka kami masih melakukan penylidikan,” imbuhnya. “Karena SJ sedang ada permasalahan, perkara di Polsek Kelapa Gading, maka kami akan kordinasi. Namun, dalam waktu dekat kami akan ke sana untuk menyelidiki kasus ini. Kemungkinan besar diperiksa sebagai saksi,” papar Budi.

About admin