Home / Kriminal / Sadis Seorang Pria Perkosa Kekasih Sebanyak Empat Kali

Sadis Seorang Pria Perkosa Kekasih Sebanyak Empat Kali

Sadis Seorang Pria Perkosa Kekasih Sebanyak Empat Kali – Aldo Aprila (19) , warga Samarinda Utara, Kalimantan Timur, saat ini meringkuk di penjara. Aldo diputuskan jadi tersangka atas kiraan 4 kali memerkosa seseorang anak wanita dibawah usia yang masihlah duduk di bangku SMK.

Aldo di tangkap menyusul laporan orang tua korban ke Polresta Samarinda, pada Rabu (29/11) lantas lalu satuhari tersebut diciduk polisi. Sesungguhnya hubungan pada aktor serta korban adalah sepasang kekasih yang sudah berpacaran 10 bln. paling akhir ini.

Namun beberapa hari terakhir, korban tampak murung waktu ada dirumah. Hal itu buat ke-2 orangtuanya berprasangka buruk. Namun sesudah dilaksanakan pendekatan persuasif, korban pada akhirnya ceritakan.

” Korban mengakui pada orangtuanya, disetubuhi empat kali di saat tidak serupa, tempat yang tidak serupa, ” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono.

Dari laporan itu, polisi lakukan penyelidikan, sampai pada akhirnya mengamankan Aldo, di tempat tinggalnya, di daerah Samarinda Utara. Pada penyidik, Aldo mengungkapkan tindakannya itu.

” Pertama kali lakukan itu, lepas 4 April di asrama sekolah yang dihuni korban. Sampai korban alami pendarahan waktu buang air kecil, ” tutur Sudarsono.

” Padahal korban telah berontak, serta memukul aktor. Tapi aktor ini terakhir tetaplah lakukan tindakannya, ” tutur Sudarsono.

Pencabulan ke-2 sampai ke-4 dilaksanakan selama Agustus 2017 lantas, dilaksanakan dirumah korban, yang tinggal di daerah Samarinda Utara.

” Dari perbuatan yang pertama, aktor selalu memohon sampai 4 kali. Padahal korban selalu menampik, melawan, ” jelas Sudarsono.

Perbuatan itu, hampir dilaksanakan ke-5 kalinya oleh aktor kepada korban. Ajakan terkait intim yang diutarakan aktor, tidak berhasil sesudah korban mengakui telat datang bln..

” Korban katakan itu (telat datang bln.) , aktor mengurungkan tujuannya, ” ungkap Sudarsono.

Aldo saat ini dijebloskan ke penjara. Polisi mengamankan tanda bukti baju dalam punya korban, untuk menguatkan berkas penyidikan.

” Kita jerat aktor dengan pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak. Perihal kiraan ada tempat beda yang dilaksanakan tersangka, masihlah kita kembangkan, ” sekian Sudarsono.

About admin