Rumah Tangga Sule Sudah Sempat Di Rumorkan Retak Pada 2012

Agen Casino

Rumah Tangga Sule Sudah Sempat Di Rumorkan Retak Pada 2012 – Dunia selebriti Indonesia tidak jauh dari kata perceraian. Biasanya, perceraian pasangan artis di Indonesia tercium saat isu-isu tidak enak pada kedua-duanya mulai menebar ke publik.

Akan tetapi, sering ada pasangan selebriti yang bercerai tanpa isu yang tersebar. kumparan sudah meringkas tiga pasangan artis yang bercerai tanpa berita tidak enak yang menebar.

Pasangan artis Nicky Tirta serta Liza Elly sampai kini hampir belum pernah didera desas-desus tidak enak. Akan tetapi, pasangan yang menikah pada 8 November 2012 itu sah bercerai pada 23 Juli yang kemarin. Perceraian mereka karena disebabkan kedua-duanya sering ikut serta pertikaian serta pertikaian yang tidak bisa dituntaskan.

” (Argumen bercerai) beberapa macam ya, beda saran, selalu komunikasi. Menjadi, saya tidak dapat memberi keterangan dengan detil karena saya sendiri tidak tahu perkaranya apa, ” kata Tri Adhyaksa sebagai kuasa hukum Nicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Juli kemarin.

Kehidupan rumah tangga komedian Sule serta Istrinya, Lina, juga jarang disorot oleh media. Akan tetapi kedua-duanya akan memutus akhiri bahtera rumah tangga yang sudah mereka lakoni saat 20 tahun lamanya itu di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April kemarin.

Rumah tangga Sule sudah sempat dirumorkan retak pada 2012. Bahkan juga, Lina disebut-sebut juga sudah menuntut cerai ke Pengadilan Agama Cimahi Bandung. Akan tetapi saat itu, Sule menyanggah serta menyampaikan jika rumah tangganya dengan Lina baik-baik saja.

kumparan sempat juga menjumpai Lina di kediamannya di Kabupaten Bandung. Akan tetapi, ibu dari vokalis Rizky Febian itu malas memberi komentar.

Kehidupan rumah tangga vokalis sekaligus juga penyiar Nina Tamam serta Erikar Labang juga tengah di ujung perceraian. Pasangan yang menikah pada tahun 2002 itu tengah melakukan proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan semenjak Nina ajukan tuntutan Cerai pada 19 April kemarin.

Bekas personil group Warna itu membetulkan jika dianya tengah melawan perceraian. Akan tetapi, dia malas bercerita alasannya menuntut cerai suaminya.

” Iya, benar (bercerai). Kenapanya, tidak perlu. Telah, begitu saja, ” katanya.

Selain itu, Erikar cuma menyebutkan kedua-duanya memang sudah tidak pas keduanya. Erikar juga tidak tampak menyesal dalam melawan perceraian kedua-duanya.

” Ya telah, biasa saja (melawan perceraian), ” pungkas Erikar.