Rossi Tak Menyangkal Kalau Jarak dengan Marquez Masih Sangat Lebar di Argentina

Rossi Tak Menyangkal Kalau Jarak dengan Marquez Masih Sangat Lebar di Argentina – Marc Marquez tampil menakjubkan menguasai di MotoGP Argentina. Valentino Rossi saja hingga gak menyaksikan saingannya itu ada diatas track.

Marquez memang tampil spesial pada balapan itu. Mengawali balapan dari pole position, rider Honda itu langsung melejit sesudah melalui tikungan pertama.

Kala tuntas mengelilingi satu lap, Marquez udah membuat perbedaan waktu satu detik lebih. Jarak saatnya senantiasa semakin bertambah dari lap ke lap.

Kala menyentuh garis finish, sang juara dunia unggul 9 detik lebih dari Rossi di urutan dua. Itu lantas Marquez udah bermain aman di lap-lap paling akhir serta melambatkan motornya mendekati finish buat rayakan berbarengan kru Team Repsol Honda.

” Memangnya Marquez berada pada sana (MotoGP Argentina) pun? Saya tak menyaksikannya. Mungkin sebab itu saya tak menang, ” ujar Rossi sembari ketawa selesai balapan MotoGP Argentina.

Finish ke dua merupakan perolehan terpilih Rossi dalam 10 race paling akhir. Walaupun suka dengan hasil itu, ia gak menyangkal bila jarak dengan Marquez tetap sangatlah lebar.

” Kami kerja keras, namun rintangannya tetap sangatlah sukar. Marquez serta (Andrea) Dovizioso tetap jadi idola. “

” Kami harus masih senantiasa bertarung buat dapat mendekat dengan Marc. Saya menentukan berjarak 3 detik dibanding dengan 10 detik. . . . Atau sekurangnya saya dapat menyaksikan ia, ” kelakar Rossi dilansir dari GPOne.