Ronaldo Dinilai Dybala Buat Semua Pekerjaan di Skuat Juventus Jadi Lebih Mudah

Ronaldo Dinilai Dybala Buat Semua Pekerjaan di Skuat Juventus Jadi Lebih Mudah – Cristiano Ronaldo langsung tampil bagus bersama dengan Juventus. CR7 dipandang oleh Paulo Dybala membuat semua pekerjaan di scuad Bianconeri jadi lebih gampang.

Ronaldo telah mengantar Juve jadi juara Liga Italia 2018/2019. Sekitar 26 gol telah disumbangkan oleh pemain dari Portugal itu. Juve telah pastikan titel juara waktu Liga Italia masih tetap tersisa lima pertandingan.

Dybala adalah pemain yang rasakan langsung efek kehadiran Ronaldo d Allianz Fase. Pemain dari Argentina itu nikmati saat-saat bersama dengan pemain 34 tahun.

“Tentunya saya nikmati itu. Cristiano adalah seseorang pemenang serta tetap menyenangkan untuk bermain dengan pemain seperti ia,” kata Dybala di Football Italia.

“Ronaldo membuat semuanya yang sebetulnya begitu susah jadi terlihat gampang,” ia memberikan.

Tentang berita beberapa pemain yang tidak nyaman dengan kehadiran Ronaldo, Dybala menyatakan jika bermain bersama dengan semua punggawa Juve adalah satu perihal yang menyenangkan.

“Waktu kita mengulas Juve, kita mengulas tentang club penting yang tetap memiliki beberapa pemenang hebat,” kata Dybala.

“Bermain disamping mereka tetap menentramkan. Itu memberikan saya keceriaan serta kenikmatan besar,” ia memberikan.