Home / Olahraga / Ronaldo Berniat Pensiun di Real Madrid Pada Umur 40 an

Ronaldo Berniat Pensiun di Real Madrid Pada Umur 40 an

Di musim ini, skuat Real Madrid memang tak mampu memenangi kompetisi La Liga Spanyol serta Copa Del Rey, yang mana kedua gelar tersebut diraih oleh Barcelona. Namun, skuat Los Blancos mampu keluar sebagai juara Liga Champions, usai menaklukkan tim Atletico Madrid di final UCL akhir pekan lalu.

Tentunya, gelar ini sangat berarti bagi pemain Real Madrid, juga bintang utama mereka yakni Cristiano Ronaldo. Ronaldo diketahui menjadi pemasti kemenangan di final kompetisi terelit benua biru tersebut dimana ia mencetak gol terakhir saat adu pinalti.

Bekas bintang Manchester United ini pun menegaskan bahwa ia bakal berada di Real Madrid dalam waktu yang lama. Bahkan ia menyebut kalau bakal pensiun di usia 40 an. Padahal , jarang sekali pemain bola yang pensiun di usia tersebut.

“Saya sangat mencintai klub ini, dimana saya mampu meraih banyak prestasi selama ini. Banyak isu yang mengatakan kalau saya ingin pergi. Namun sampai saat ini saya masih disini, saya ingin terus bermain disini. Jika saya ingin memasang target, saya ingin pensiun di usia yang ke 40.” ungkap pemain asal Portugal tersebut kepada wartawan.

About admin