Robert Lewandowski Siap Bekerja Lebih Keras Lagi

Bayern Munich memang baru saja mendapatkan undian Liga Champions dimana mereka bertemu dengan tim Atletico Madrid. Tentunya klub asal La Liga Spanyol tersebut tak bisa dianggap remeh sebab mereka baru saja menyingkirkan jawara kompetisi ini yakni Barcelona. Melihat hal tersebut, striker Bayern yakni Robert Lewandowski mengaku siap bekerja lebih keras lagi.

Penyerang asal Polandia ini menyatakan kesiapannya membantu Bayern Munich dalam usaha meraih gelar Bundesliga serta Liga Champions musim ini. Bayern semakin dekat mempertahankan titel liga usai hasil kemenangan lewat skor 3-0 atas Schalke akhir minggu lalu dan sudah lolos ke babak semi-final Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Lewandowski membuat dua gol ke jala Schalke dan menyatakan kesiapannya untuk ikut di seluruh partai musim ini, usai ia cuma bermain sebagai cameo pada leg kedua perempat-final kompetisi bergengsi antarklub Eropa pertengahan minggu lalu.

“Untuk saya ini minggu yang sunyi, sebab saya tak tampil di Liga Champions,” kata Lewandowski pada Kicker. “Kini saya merasa sudah lebih baik lagi dan saya siap untuk bekerja lebih keras lagi di sisa laga musim ini.” tegasnya.