Home / Olahraga / Robert Lewandowski Janjikan Gol Kontra Jerman

Robert Lewandowski Janjikan Gol Kontra Jerman

Skuat Polandia memang sudah dijadwalkan untuk bertemu dengan skuat Jerman di laga keduua kompetisi Euro 2016 yang dihelat di Prancis. Sebelumnya, kedua klub sudah meraih kemenangan masing-masing di laga perdana mereka.

Kedua tim pun sedang dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi lantaran memenangi laga pertama mereka, namun bagi Polandi ini merupakan laga yang sulit karena timnas Jerman memiliki sejumlah pemain handal dimana mereka sempat memenangi gelar Juara Dunia tahun 20014 silam.

Meski begitu, Polandi masih memiliki penyerang andalan mereka yakni Robert Lewandowski. Penyerang milik Bayern Munich ini pun bertekad untuk menjebol gawang Jerman, dan ia juga berani menjanjikan gol tersebut bagi negaranya di laga dinihari nanti. Apakah ia mampu menebus janjinya?

Lewi punya hobi mencetak gol dalam sejarah tiga laganya dalam melawan skuatĀ Der Panzer. Pertama, iia sukses mencetak satu gol dalam laga Polandia kontra Jerman yang brujung imbang 2-2 pada 2011 silam. Kedua, tahun 2014 lalu dalam kemenangan 2-0 Polandia melawan Jerman, Lewy memang tak membuat gol. Tapi ia bisa menyumbang satu assist.

About admin