Robert Lewandowski Jadi Rebutan

Terus membuat gol yang diperlihatkan penyerang andalan Bayern Munich yakni Robert Lewandowski pada kompetisi musim ini nampaknya telah berhasil membuat beberapa tim elite Eropa bakal segera memboyongnya pada jendela transfer pemain musim panas tahun depan.

Kabar teranyar yang dilansir Metro menyampaikan jika pemain internasional Polandia ini untuk sekarang tengah masuk ke dalam radar buruan tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Tim yang berbasis di Kota Paris ini dipercaya bakal menebusnya sampai di angka 15 juta poundsterling tiap tahunnya untuk pemain yang bersangkutan, supaya mau untuk angkat kaki dari Allianz Arena.

Akan tetapi, upaya yang dilakukan oleh Les Parisiesn dipastikan tak bakal

mulus. Dikarenakan tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United juga bakal menyamai penawaran dari juara bertahan Ligue One Prancis, untuk bisa menjadi solusi dari permasalahan puasa gol yang beberapa pekan terakhir mendera tim arahan Louis van Gaal.

Tak hanya dua tim itu saja, Lewandowski sendiri ternyata beberapa waktu lalu yang juga sempat dihubungkan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Sang representatif dari mantan penggawa Borussia Dortmund juga pernah menyaksikan secara langsung laga dari tim yang berasal dari ibukota Spanyol itu di Santiago Bernabeu.