Home / Olahraga / Robben Akan Dampingi Depay

Robben Akan Dampingi Depay

Pemain senior Bayern Munich yakni Arjen Robben telah menyuarakan janjinya untuk menolong kompatriotnya yakni Memphis Depay bisa melalui masa-masa susah di dalam karirnya.

Untuk Depay sendiri dipastikan pemain asal Belanda ini kesusahan untuk bisa menemukan performa terbaiknya semenjak dia diboyong dari tim raksasa Belanda, PSV Eindhoven ke Manchester United dengan biaya kepindahan yang berkisar 25 juta poundsterling. Sedang untuk Robben sendiri diketahui sebelumnya memang pernah menyicipi kompetisi Liga Primer Inggris berbarengan Chelsea, dan saat ini tengah memperkuat tim nasional Belanda berbarengan Depay.

“Sudah pasti saya bakal banyak memberikannya masukan. Karena kami memang akan terus saling menolong serta tim untuk melangkah lebih baik lagi.” papar Robben yang dilansir oleh reporter.

“Dia merupakan pemain yang berbakat, yang sedang mendapatkan masa-masa yang susah. Saya akan memberikannya saran, tetapi pemain yang bersangkutan mesti sanggup untuk membuktikan kekuatan mental yang bagus. Ini menjadi periode krusial untuk perkembangan dari pemain serta keseluruhnya memang tidak akan selamanya mengasyikkan. Anda pun mesti bisa melalui banyak hal.

“langkahnya memang tetap panjang apabila dia sanggup mempunyai mental yang apik, dia bakal bisa mencapai keberhasilan.”

About admin