Rins: Hasil Kualifikasi yang Jelek Buatku Harus Berjuang Lebih Selama Balapan

Rins: Hasil Kualifikasi yang Jelek Buatku Harus Berjuang Lebih Selama Balapan – Alex Rins menyimpan penyesalan dari MotoGP Argentina. Rider Suzuki Ecstar itu menyayangkan tak dapat turut berduel dengan Valentino Rossi serta Andrea Dovizioso.

Rins memperoleh hasil penyisihan MotoGP Argentina dengan tidak baik. Dia mesti mengawali start dari urutan ke-16 di Autodromo Termas de Rio Hondo.

Kala Hari H balapan, Senin (1/4/2019) pagi hari WIB, Rins malahan rupanya tampil oke. Dari urutan ke-16, dia bisa finish ke-5, melesat 11 urutan dari tempat dia start.

Rins menyampaikan, dia harusnya dapat beradu mempertandingkan tribune di Argentina, yg selanjutnya berubah menjadi perlawanan pada Rossi serta Dovizioso. Rins mengemukakan hasil penyisihan yg tidak baik membuat mesti bertarung lebih sepanjang balapan.

” Kami bikin race yg menakjubkan, namun yg kurang buat tribune merupakan hasil penyisihan yg bagus. Kami mungkin ada di urutan paling depan. Semestinya tak dengan Marquez, namun saya mungkin ada disana berlaga dengan Valentino serta Dovi, ” kata Rins di Crash.

Tidak cuman aspek hasil penyisihan yg tidak baik, Rins menyatakan pun persoalan menggapai tribune lantaran pernah kesukaran hadapi Danilo Petrucci. Type balapan rider Ducati itu membuat pernah mati kutu, kesukaran menyalipnya.

” Utamanya, kami mengerjakan balapan yg bagus. Lintasannya licin, lebih dari tempo hari. Ringan buat mengerjakan kekeliruan. Namun kami terus balapan dengan type kami, lap buat lap membalap pebalap beda, yg tak ringan di lintasan ini, ” sambung Rins.

” Ini benar-benar disayangkan dikarenakan kami kehilangan banyak sekali waktu di belakang Petrucci. Saya memakan enam lap di belakangnya lantaran kecepatan Ducati, pun type Petrucci serta [Jack] Miller yg senantiasa mengerem dengan bagus, ” sesalnya.

Awal kalinya di MotoGP Qatar, Rins pun tidak sukses menggapai tribune dengan finish ke-4. Sesudah itu, MotoGP bakal diselenggarakan di Austin pada 14 April waktu depan.