Home / Gosip / Reza Rahadian Bersiap Liburan ke Jepang Usai Kembali Sehat

Reza Rahadian Bersiap Liburan ke Jepang Usai Kembali Sehat

Seperti yang diketahui, bahwa beberapa hari lalu dikabarkan bahwa arktor peran Reza Rahadian sedang sakit. Ia pun sempat dirawat selama beberapa hari dirumah sakit dan kini dikabarkan bahwa kondisinya sudah lumayan sembuh. Ia pun mengaku ingin melangsungkan liburan ke Jepang dalam waktu dekat ini usai syuting filmnya selesai.

Artis peran yang berusia 29 tahun tersebut telah fit usai ia dirawat di rumah sakit selama lima hari. Akan tetapi, ia telah memiliki rencana untuk liburan. “Rencana ke Jepang atau kembali ke Wakatobi dalam waktu dekat,” ujarnya saat ditemuii di XXI Epicentrum, Jaksel, hari Senin (11/4/2016) malam WIB kemarin.

Pemeran film Habibie & Ainun itu ingin Jepang lantaran ia suka dengan Kota Kyoto. Adapun untuk di Pulau Wakatobi adallah lokasi liburan yang amat menyenangkan baginya. Akan tetapi ia belum menjelaskan tujuannya. Karena Reza belum dapat berangkat dalam waktu dekat ini. Selain masih harus istirahat sampai tanggal 18 April 2016 mendatang, ia juga masih punya dua tugas film lagi.

Alhamdulillah kerjaa tahun ini tinggal satu atau dua film saja, setelah itu saya mau liburan. Liburan selama dua minggu, setelah itu kerja lagi mumpung masih muda ya. Masa sakit gitu aja manja,” tambahnya. Diwartakan sebelumnya, Reza sakit ketika melakukan shooting film Rudy Habibie, hari Senin (28/3/2016) lalu. Ia pun dibaawa ke Rumah Sakit Medistra,  yang ada di Jakarta Selatan.

About admin