Remaja Warga Kebumen Hilang Terseret Ombak Pantai Bocor

Remaja Warga Kebumen Hilang Terseret Ombak Pantai Bocor – Seseorang remaja hilang terbawa ombak pantai Kebumen, Jawa Tengah. Korban hilang sesudah bermain bersama dengan teman-temannya di Pantai Bocor.

Korban ialah Mohamad Tri Muhidin (15) masyarakat Desa Tanjungrejo, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen. Remaja itu hilang terbawa ombak Pantai Bocor, Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren pada Minggu (14/4/2019) pagi.

“Kami bisa laporan ada laka laut, ada masyarakat yang terbawa ombak di Pantai Bocor pagi hari ini, korban masyarakat Tanjungrejo,” kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto saat dihubungi, Minggu (24/4/2019).

Memperoleh laporan itu, petugas langsung melaju ke tempat untuk lakukan penelusuran. Petugas dari BPBD, relawan serta dibantu masyarakat lakukan penelusuran tetapi korban sampai sekarang belum diketemukan.

Menurut dia insiden nahas itu berawal saat korban hadir ke pantai bersama dengan 4 rekan yang lain. Saat tengah mandi di laut, tidak diduga ombak besar hadir serta langsung menyeret korban ke tengah. Rekan yang lain berupaya membantu tetapi korban tidak terselamatkan.

“Korban tengah mandi di laut seputar 50 mtr. ke barat dari pintu masuk. Sebab ombak tengah besar korban terbawa ombak ke tengah, rekanan korban berupaya membantu tapi tidak tertolong,” sambungnya.

Sekarang ini, petugas dari BPBD Kebumen tengah bekerjasama dengan Basarnas Cilacap untuk turut menolong dalam penelusuran korban. Sesaat keluarga korban masih tetap menanti di bibir pantai sekalian mengharap korban dapat diketemukan dalam kondisi selamat.